Breaking News:

Barcelona

Bayern Munich Ditawari Rp 1,6 Triliun Jika Ingin Dapatkan Superstar Barcelona

Bayern Munich dikabarkan tertarik untuK Pedri, Remaja tersebut telah berkembang menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di dunia sepakbola

IG @pedrigonzalez
Pedri buat Bayern Munich tertarik untuk direkrut dari Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain sensasional Barcelona, ​​Pedri.

Remaja tersebut telah berkembang menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di dunia sepakbola sejak melakukan debutnya untuk klub Spanyol musim lalu.

Menurut El Nacional, Bayern Munich sangat ingin mengontrak dan mengembangkan pemain muda untuk membangun skuat untuk masa depan.

Raksasa Jerman sudah memiliki sejumlah talenta muda termasuk Leroy Sane, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, dan Joshua Kimmich.

Julian Naglesmann dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang serang yang bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Thomas Muller yang menua.

Pedri naik melalui jajaran pemuda di akademi muda La Masia yang terkenal di Barcelona sebelum melakukan debutnya untuk klub musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu langsung menjadi anggota reguler dari starting line-up klub berkat penampilannya yang impresif sebagai gelandang.

Dia membuat 52 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi musim lalu dan menyumbangkan empat gol dan enam assist.

Dia membantu klub memenangkan Copa Del Rey tahun lalu.

Penampilan impresif remaja tersebut untuk Barcelona membuatnya mendapatkan tempat di skuat Spanyol asuhan Luis Enrique untuk Euro 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved