Breaking News:

Tiga Pasangan Di Luar Nikah Diamankan Polda Jambi dari Hotel Bintang Tiga

Tim gabungan Polda Jambi, amankan 3 pasangan di luar nikah dari sebuah hotel bintang tiga di kawasan Kota Jambi, Selasa malam.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Aryo Tondang
Tim gabungan Polda Jambi, amankan 3 pasangan di luar nikah dari sebuah hotel bintang tiga di kawasan Kota Jambi, Selasa malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan Polda Jambi, amankan 3 pasangan di luar nikah dari sebuah hotel bintang tiga di kawasan Kota Jambi, Selasa (24/11/2021) malam.

Mereka terjaring petugas, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) Siginjai Tahun 2021 Polda Jambi.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, operasi tersebut, untuk menertibkan penyakit masyarakat di Kota Jambi.

Pantauan di lokasi, petugas terlebih dahulu meminta izin ke pihak manajemen hotel, untuk dilakukan pemeriksaan ke kamar hotel yang sedang diisi tamu.

Di dampingi Receptionis, petugas menyisir lantai per lantai hotel mewah tersebut, dan amankan 3 pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar hotel.

"Ada tiga orang kita amankan, dan kita lakukan pemeriksaan," kata Kristian, Selasa (23/11/2021) malam.

Usai terjaring, tiga pasangan tersebut langsung di giring ke Mapolda Jambi, bersama sejumlah pasangan lainnya untuk dilakukan pembinaan dan diserahkan ke pihak keluarganya.

Diketahui, tim gabungan Polda Jambi, kembali menjaring 28 orang dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) Siginjai 2021, Selasa (23/11/2021) malam.

Kristian mengatakan, dari 28 orang tersebut, 9 diantaranya pasangan bukan suami isteri, yang tertangkap dari dalam kamar sejumlah hotel di Kota Jambi.

"Ada 28 orang kita amankan, di antaranya ada 9 pasangan yang bukan suami istri kita temukan di dalam kamar hotel," kata Kristian, Selasa (23/11/2021) malam.

"Ini kita amankan dari 3 hotel di kawasan Paal Merah Lama, Pasar, dan Jelutung," bilangnya.

Kristian menjelaskan, para pasangan di luar nikah, serta sejumlah orang yang diamankan tersebut, diduga kuat masih bagian dari jaringan prostitusi online, berbasis aplikasi, baik aplikasi Mi Chat ataupun Tantan.

"Kita menduga, mengarah ke sana, tetapi itu masih kita dalam lebih jauh dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih jauh," bilang Kristian.

Baca juga: Seorang Waria di Kota Jambi Terjaring Razia, Enggan Disebut Nama Asli: Panggil Saya Berbie

Baca juga: Polda Jambi Amankan 28 Orang dari 3 Hotel, Diduga Jaringan Prostitusi MiChat dan Tantan

Baca juga: Polda Jambi Gerebek Hotel Diduga Tempat Prostitusi, 7 Pasangan di Luar Nikah dan 2 PSK Diangkut

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved