Breaking News:

Manchester United

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini Dikabarkan Tolak Tawaran Menjadi Pelatih dari Man Utd

Manchester United telah menghubungi pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini, Namun, mantan bos Manchester City itu telah menyia-nyiakan kesempatan

IG @mrmancini10
Roberto Mancini dikabarkan menola tawaran Manchester United sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United telah menghubungi pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini mengenai pekerjaan manajerial, menurut harian Jerman Bild.

Dilansir dari Sportskeeda,  mantan bos Manchester City itu telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil alih kendali di Old Trafford.

Man Utd mengakhiri hubungan mereka dengan legenda klub Ole Gunnar Solskjaer minggu ini.

Hirarki Manchester United tidak punya pilihan selain memecat pelatih asal Norwegia itu setelah timnya kalah 4-1 dari Watford akhir pekan lalu.

Michael Carrick telah mengambil alih sebagai manajer sementara Manchester United dan memimpin tim untuk menang 2-0 atas Villarreal di Liga Champions pada hari Selasa.

Manchester United, di sisi lain, dilaporkan sedang mencari manajer sementara untuk melihat mereka sepanjang musim.

Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah manajer, termasuk Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Ernesto Valverde dan Erik ten Hag, sejak memecat Solskjaer. Manajer tim nasional Italia, Mancini, menjadi salah satu pertimbangan Setan Merah.

Menurut Bild, Manchester United telah menghubungi Mancini mengenai peran manajer di Old Trafford. Namun, mantan manajer Manchester City itu sudah menolak kesempatan itu.

Mancini saat ini bertanggung jawab atas tim nasional Italia dan memimpin tim ke Kejuaraan Eropa di musim panas.

Pelatih berusia 56 tahun itu sekarang bertekad untuk membantu tim tersebut mengamankan tempat mereka di Piala Dunia tahun depan.

Sementara Man United dilaporkan telah menghubungi Mancini, tidak jelas apakah mereka ingin dia mengambil alih sebagai manajer sementara sekarang atau bos permanen musim panas mendatang.

Apapun, ahli taktik Italia tidak lagi menjadi pilihan untuk pakaian Old Trafford.

Baca juga: Barcelona Percaya Disa Tumbangkan Bayern Munchen di Liga Champions, Catatan Terburuk Barca

Baca juga: Hasil Sementara BRI Liga 1 Indonesia Persib Bandung Langsung Bantai Persiraja Babak Pertama

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved