Breaking News:

Barcelona

Barcelona Percaya Disa Tumbangkan Bayern Munchen di Liga Champions, Catatan Terburuk Barca

Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez yakin tim Catalan, Bayern Munich di pertandingan terakhir Grup E Liga Champions, Barca membutuhkan kemenangan

IG Barcelona
Jadwal pertandingan Liga Champions Barcelona vs Benffica pekan ini, siaran langsung 

TRRIBUNJAMBI.COM - Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez yakin tim Catalan bisa mengalahkan Bayern Munich di pertandingan terakhir Grup E Liga Champions.

Barca membutuhkan kemenangan untuk menjamin masuk ke babak 16 besar. Namun, mereka sendiri yang harus disalahkan setelah menikmati bagian terbesar dari proses dan gagal memanfaatkan keuntungan mereka.

Mereka memiliki lebih banyak tembakan, 14, sedangkan Benfica tujuh, tetapi menunjukkan performa buruk mereka di depan gawang bahwa kedua tim mencatat jumlah tembakan tepat sasaran yang sama.

Mereka sekarang duduk di urutan kedua grup dengan tujuh poin, unggul dua poin dari Benfica. Bayern memiliki 15 dan Dynamo Kiev berada di urutan terbawah dengan satu poin.

Barcelona harus menang di Bavaria untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Jika Benfica mengalahkan Dynamo Kiev, maka Blaugrana akan terdegradasi ke Liga Europa.

Bagaimana itu dimainkan?

Gavi yang berusia 17 tahun membuat fans Barca berdiri pada menit ke-25 setelah umpan cerdik Nico Gonzalez empat meter dari penjaga gawang lawan.

Pemain Spanyol itu, bagaimanapun, melakukan tendangan keras ke tribun dan akan merasa lega melihat bendera offside sudah dikibarkan.

Anak muda lainnya, Yusuf Demir, 18, juga menguji kiper Benfica beberapa kali sebelum membentur tiang.

Baca juga: Hasil Liga 1, Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Persiraja Banda Aceh

Baca juga: Persib Bandung Bombardir Persiraja Banda Aceh 4 Gol Tanpa Balas

Araujo akhirnya berhasil mencetak gol tetapi dinilai telah mencetak gol saat offside.

Secara total, Barcelona melakukan delapan panggilan offside sedangkan Benfica tiga kali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved