Breaking News:

Liverpool

MOHAMED SALAH Semakin Mendekati Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool, Gaji Terbesar?

berita Liverpool. Mohamed Salah. Sadio Mane. Tribun Jambi. kontrak jangka panjang. Anfield. Tribun Jambi. Liga Inggris. Liga Premier. Kopites

AFP/Oli Scarff
Bintang Liverpool, Mohamed Salah. 

TRIBUNJAMBI.COM - Mohamed Salah dilaporkan hampir menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool, berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds.

Masalah kontrak Raja Mesir adalah sesuatu yang telah banyak dibicarakan oleh para penggemar, tetapi tampaknya pihak klub hampir menyelesaikan masalah ini.

Kontraknya saat ini akan habis musim panas mendatang yang telah menyebabkan kepanikan tentang apa yang ingin dia lakukan oleh pihak klub.

Menurut laporan dari TEAMtalk, penyerang Liverpool tidak meminta £500.000 per minggu, meskipun ada beberapa saran yang terjadi.

Juga dicatat bahwa klub diharapkan untuk mencapai kesepakatan dengan Salah dan agennya dalam waktu dekat yang akan mengikat pemain internasional Mesir itu dengan The Reds.

Mohamed Salah menjadi pemain pertama Liverpool yang mampu mencetak sedikitnya 20 gol dalam satu musim di tiga musim kompetisi.
Mohamed Salah menjadi pemain pertama Liverpool yang mampu mencetak sedikitnya 20 gol dalam satu musim di tiga musim kompetisi. (AFP/David Klein)

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pencetak gol pada akhir pekan ketika Liverpool mengalahkan Arsenal, yang merupakan gol ke-11 musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak di Liga Premier saat ini.

Sadio Mane Turut Minta Naik Gaji

Pemain depan Liverpool Sadio Mane menuntut kenaikan gaji untuk membuat angka gajinya mirip dengan Mohamed Salah.

Pemain sayap Senegal telah menikmati kembalinya performa terbaik musim ini, mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan liga.

Meski Mohamed Salah menjadi top skorer Liverpool saat ini, hal itu tidak menyurutkan Sadio Mane untuk menuntut gaji yang setara dengan Salah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved