Breaking News:

Berita Batanghari

Mobil Minibus PNS Batanghari Terbakar di Tembesi, Korban dan Anaknya Panik Selamatkan Diri

Berita Batanghari-Mobil minibus terbakar di jalan raya Desa Pelayangan RT 03 Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (24/11/2021).

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Mobil minibus terbakar di jalan raya Desa Pelayangan RT 03 Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Mobil minibus terbakar di jalan raya Desa Pelayangan RT 03 Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (24/11/2021).

Kapolsek Muara Tembesi, Iptu Amran ketika menerima laporan dari anggotanya menyebut mobil tersebut terbakar terjadi pada pukul 08.00 Wib.

Kapolsek mengatakan mobil minibus yang dikendarai Febrida Asmi (43) terbakar diduga akibat korsleting kabel di tep mobil.

Korban merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kelurahan Muara Bulian yang saat itu mengendarai minibus merek Mazda CX7 dengan pelat BH 1520 VL.

Iptu Amran menjelaskan saat itu korban sedang mengendarai mobil bersama anaknya dari Muara Bulian menuju SMAN 4 Desa Pematang Gadung, Mersam.

“Tiba-tiba saja dalam perjalanan dari dalam mesin mobil mengeluarkan asap. Lalu korban bersama anaknya spontan keluar untuk mengecek kondisi mobilnya,” katanya saat dikonfirmasi Tribunjambi.com.

Tak lama diperiksa pemilik mobil kata dia mobil langsung terbakar dan korban bersama anaknya menyelamatkan diri beserta barang-barang yang ada di dalam mobil.

Informasi yang dihimpun bahwa mobil minibus yang terbakar tersebut milik Kepala Sekolah SMA N 4 Batanghari, Febrida Asmi (43).

Dia mengaku tidak mengetahui dari mana asal api tersebut, namun di dalam perjalanan ada aroma terbakar serta menimbulkan asap.

”Ada printer dan berkas-berkas sekolah yang ikut terbakar dalam mobil, tidak sempat saya ambil karena panik menyelamatkan diri,” pungkasnya. (*)

Baca juga: VIDEO Detik-detik Mobil Terbakar Hebat di SPBU Teluk Kijang Muda, Diduga Main HP saat Isi BBM

Baca juga: Mahasiswa KKN di Batanghari Minta Maaf Usai Bayar Denda Adat Karena Hina Desa Kubu Kandang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved