Breaking News:

Kuliner Jambi di Sungai Kambang, Rp 8.000 Dapat Ayam Geprek dan Sebakul Nasi, Nuansanya Pedesaan

Berita Jambi-Ayam Geprek HBA sendiri sebenarnya sudah lama hadir di Kota Jambi dengan konsep take away yang berlokasi di depan Kompi C

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
YON RINALDI/TRIBUNJAMBI.COM
Hasan berada di outlet barunya yang sedang ramai pengunjung. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Kota Jambi sudah layak disematkan sebagai surganya pecinta kuliner lezat.

Apalagi dengan hadirnya outlet ayam geprek HBA di daerah Sungai Kambang dekat SD Al-Azhar Kota Jambi.

Ayam Geprek HBA sendiri sebenarnya sudah lama hadir di Kota Jambi dengan konsep take away yang berlokasi di depan Kompi C Sungai kambang.

Kemudian membuka cabang kedua di daerah Arizona Kota Jambi, di sini konsepnya juga take away walaupun sudah menyediakan tempat makan untuk konsumennya.

Kini, brand ayam geprek asal Jambi ini kembali membuka cabang ketiga namun dengan konsep dine in yang keren abis.

Outlet ini mengambil konsep back to village dengan menghadirkan suasana makan lesehan seperti di saung, lengkap dengan tikar pandan.

Selain itu di dindingnya juga terpampang foto tradisi warga perdesaan Jambi yang dekat dengan budaya gotong royong yang kental.

Yang bikin makin kangen dengan kampung halaman adalah teknik penyajiannya yang masih dihidang layaknya di rumah sendiri.

Di setiap saung disediakan tudung saji dari rotan, yang mana di dalam tudung saji tersebut sudah tersedia sambal, lalapan dan nasi satu bakul untuk empat orang.

Sambalnya sendiri disajikan bersama cobek untuk menggiling cabe, tidak hanya satu cobek di sana ada dua cobek satu berisi sambel dan satu lagi digunakan untuk menggeprek ayam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved