Breaking News:

Manchester United

Borussia Dortmund Mati-matian Pertahankan Ering Haaland Ditengah Berbagai Spekulasi

Borussia Dortmund dilaporkan berusaha mati-matian untuk pertahankan Erling Haaland dengan kontrak baru ditengah banyak spekulasi dirinya bakal pindah.

IG @erling.haaland
Borussia Dortmund berusaha mati matian untuk pertahankan Erling Haaaland 

TRIBUNJAMBI.COM - Borussia Dortmund dilaporkan berusaha mati-matian untuk mengontrak Erling Braut Haaland ke kontrak baru di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar penyerang tengah itu.

Seperti berdiri, pemain internasional Norwegia akan memiliki klausul pelepasan £ 64m dalam kesepakatan BVB-nya musim panas mendatang seperti dilansir dari Sportsmole.

Manchester United, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan Real Madrid semuanya diyakini dalam menjalankan. untuk jasanya.

Namun, menurut Sky Deutschland, Dortmund siap menawarkan Haaland kontrak baru yang akan menggandakan gajinya menjadi £15 juta

Sementara kesepakatan yang diusulkan akan menunda klausul pelepasan hingga 2023, yang memungkinkan raksasa Bundesliga untuk mempertahankannya musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 70 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 69 penampilan untuk klub Jermannya sejak pindah dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Haaland membuat awal yang sangat baik untuk kampanye 2021-22, mencetak 13 gol dan mencatatkan empat assist dalam 10 penampilan

Namun ia telah menepi sejak 19 Oktober karena masalah pinggul.

Ayah sang striker, Alf-Inge Haaland, baru-baru ini menyarankan agar putranya tidak terburu-buru meninggalkan BVB.

Baca juga: Liverpool Bakal Bersaing dengan 3 Klub Raksasa Inggris Lainnya Untuk Dapatkan Aguibou Camara

Baca juga: Jelang Laga Bigmatch Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions, Kondisi Pemain Kedua Tim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved