Breaking News:

Real Madrid

Harapan Vinicius Junior Samai Karir Ronaldo dan Ramos di Real Madrid, Isyarat Perpanjang Kontrak

Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior isyaratkan dirinya inginkan kontrak baru jangka panjang bersama Los Blancos, dirinya juga berharap bisa ini.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Vinicius Junior
Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior mengisyaratkan niatnya untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Los Blancos. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang muda Real Madrid Vinicius Junior mengisyaratkan niatnya untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang bersama Los Blancos.

Ia berharap bisa menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos saat berseragam Real Madrid.

Pemain internasional Brasil itu kini memasuki musim keempatnya sebagai pemain Madrid dan telah membuat 135 penampilan di semua kompetisi sejak debutnya pada September 2018.

Hanya empat pemain Madrid yang tampil lebih banyak untuk klub selama periode tersebut, Luka Modric (138), Thibaut Courtois (142), Casemiro (143) dan Karim Benzema (155).

Namun, Vinicius masih jauh dari 438 penampilan yang dibuat oleh Ronaldo dan 671 pertandingan yang dimainkan Ramos untuk Madrid sebelum pasangan itu berangkat ke padang rumput yang baru.

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki dua setengah tahun lagi untuk menjalankan kontraknya yang ada dan tampaknya senang untuk bertahan lebih dari itu, dengan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dilaporkan sedang berlangsung.

"Saya beruntung telah berada di sini selama tiga tahun dan saya ingin berada di sini lebih lama lagi," katanya kepada El Larguero.

"Saya ingin memiliki karir yang hebat seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Dan juga seperti yang dilakukan Marcelo di sini."

Vinicius menolak kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona demi menandatangani kontrak dengan rival sengit Real Madrid pada tahun 2017, sebuah keputusan yang tidak disesali oleh produk akademi Flamengo.

“Kedua klub mencari saya dan saya memutuskan untuk pergi ke Real Madrid untuk proyek ini dan untuk apa yang mereka lakukan untuk saya,” katanya.

Baca juga: Hasil Akhir Pertandingan Liga 2, Persis Solo Segel Tiket 8 Besar Usai Tekuk Hizbul Wathan FC

Baca juga: Sriwijaya FC Akhirnya Kalahkan KS Tiga Naga, Semen Padang Bisa Bernafas Panjang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved