Breaking News:

Berita Selebritis

Cerita Mengejutkan dari Yurike Prastika, Nekat Beradengan Dewasa Hingga Mendapatkan Surat Kaleng

Dilansir dari tayanyan acara Lapor Pak! yang diunggah di YouTube Trans 7 (12/11/2021), Yurike Prastika curhat soal kisah pahit dalam hidupnya.

capture youtube Yurike Prastika
Yurike Prastika 

"Tapi akhirnya saya minta maaf di koran Pos Kota, selesai masalahnya. Dulu kan nggak ada sosmed, kalau ada sosmed, saya bakalan di-bully seluruh Indonesia," tambahnya.

Bukan itu saja, selama berkarir Yurike juga pernah ditampar orang tak dikenal di depan umum gegara perankan antagonis.

"Dulu waktu perannya jadi antagonis, malah diancem mau ditamparin orang nggak dikenal?" tanya Andhika Pratama.

"Itu mah udah sering, tiba-tiba lagi jalan pok aja nampar gitu. Iya, berarti aku kan berhasil, bagus aktingnya," jawab Yurike Prastika.

"Ya sebel sih, pengin gue tonjok lagi rasanya. Cuma ya udahlah, mereka itu nggak ngerti kalau itu cuma akting," pungkasnya.

Di usianya yang memasuki 53 tahun, Yurike Prastika mengaku masih berharap bisa memiliki pasangan lagi setelah lama menjanda.

Bahkan secara terang-terangan ia mengaku kerap digoda berondong karena tubuhnya yang masih seksi meski tak lagi muda.

"Ada yang ngajakin kencan ada yang ‘tante mau dong jadi anaknya. Ya buat lucu-lucuan aja, tapi yang demen anak muda mulu gue bingung kenapa," tuturnya menyatakan," kata Yurike Prastika di acara Rumpi (29/07/2021).

Meski tak terburu-buru, ia berharap akan menemukan lelaki yang bisa jadi pasangannya sehidup semati.

"Sedapatnya aja sih, soalnya kalau dicari kadang gak dapet, kalau enggak nyari suka dateng sendiri,” ujar Yurike Prastika.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved