Breaking News:

Manchester United

Pelatih PSG Dianggap Bisa Jadi Pelatih yang Ideal Bagi Man Utd, Paul Parker: Sangat Cocok

Mantan bintang Manchester United Paul Parker takin sebagai pengganti pelatih Man Utd yaitu Pelatih PSG Mauricio Pochettino yang ideal.

IG Mauricio Pochettino
Mantan bintang Manchester United Paul Parker yakin bos PSG Mauricio Pochettino akan menjadi pengganti ideal untuk Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan bintang Manchester United Paul Parker yakin bos PSG Mauricio Pochettino akan menjadi pengganti ideal untuk Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Juru taktik asal Argentina itu banyak dikaitkan dengan posisi manajerial yang kosong di United.

Laporan telah menyarankan Pochettino siap untuk meninggalkan PSG dan segera bergabung dengan Man Utd.

Meskipun saat ini mengelola orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe musim ini, Pochettino diyakini ingin kembali ke Liga Premier.

Mauricio Pochettino sangat disarankan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pada pertengahan musim 2020-21.

United, bagaimanapun, memilih untuk memberi Solskjaer waktu untuk membalikkan keadaan.

Pochettino akhirnya bergabung dengan PSG, dan memimpin raksasa Ligue 1 itu meraih gelar Coupe de France musim lalu.

Parker yakin Pochettino akan sangat cocok untuk Man United.

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia siap untuk pergi sekarang, karena dia tidak pernah terlihat bahagia di sana. Anda dapat melihat di mana dia meletakkan kepalanya, sedangkan di Spurs dia bisa memberikan disiplin,” kata Parker di podcast Talking Devils.

Saya pikir dia sangat cocok untuk United. Dia adalah orang yang ideal dalam cara dia menampilkan dirinya. Saya melihat apa yang dia lakukan dengan tim yang harus bermain di Wembley selama dua tahun dan lolos ke Liga Champions, dan kemudian berikut ini tahun mereka lolos ke final Liga Champions.'

Selama lima tahun bertugas bersama Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memimpin klub London utara itu meraih empat besar berturut-turut di Liga Premier.

Baca juga: AC Milan Berpeluang Besar Besar Boyong Renato Sanches Dari Lille Buat Calon Pengganti Frank Kessei

Baca juga: Hasil Akhir PSS Sleman vs Bhayangkara FC Malam Ini, The Guardian Tumpul Tanpa Ndouassel

Dia membantu klub menyelesaikan runner-up di Liga Premier selama musim 2016-17, dan mencapai final Liga Champions 2018-19.

Mauricio Pochettino dengan kuat memantapkan dirinya sebagai salah satu ahli taktik top di Eropa selama waktunya bersama Tottenham Hotspur.

Dia, bagaimanapun, tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe di PSG. Pria berusia 49 tahun itu terkadang terlihat tidak nyaman dan tidak pada tempatnya di ibu kota Prancis.

Baca juga: LINK NONTON Laga Hidup Mati Muba Babel United vs Semen Padang Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved