Breaking News:

Lazio

Kekalahan Dari Juventus Meningkatkan Minat Lazio Untuk Memboyong Penyerang Bodo Glimt, Erik Botheim

Minat Lazio pada penyerang Bodø / Glimt Erik Botheim meningkat, radio Italia Radiosei hari ini melaporkan, keputusan pelatih Maurizio Sarri

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Erik Botheim
Minat Lazio pada penyerang Bodø / Glimt Erik Botheim meningkat menyusul kegagalan strategi false nine yang diterapkan  melawan Juventus, pada Minggu (21/11/2021)  

TRIBUNJAMBI.COM - Minat Lazio pada penyerang Bodø / Glimt Erik Botheim meningkat menyusul kegagalan strategi false nine yang diterapkan  melawan Juventus, pada Minggu (21/11/2021) 

Dilansir dari The Laziali, radio Italia Radiosei hari ini melaporkan, keputusan pelatih Maurizio Sarri untuk menggunakan Pedro sebagai false nine melawan Bianconeri jelas tidak membuahkan hasil.

Ini membuktikan jelas bahwa striker cadangan baru diperlukan di Januari.

Sarri tidak mempercayai cadangan saat ini Vedat Muriqi, yang tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman di jendela yang akan datang.

Lazio telah mengidentifikasi Botheim yang berusia 21 tahun sebagai opsi terbaik.

Penampilan impersif Bothein di Bod / Glimt musim ini menarik perhatian Lazio.

Kegagalan false nine melawan Juventus pada hari Sabtu kini telah mengkonfirmasi kepada Sarri dan klub bahwa kebutuhan akan striker cadangan adalah prioritas utama sekarang, dengan Botheim saat ini berada di puncak daftar keinginan mereka.

Kontrak penyerang Norwegia berusia 21 tahun itu berakhir dengan Bod / Glimt pada Desember 2022 dan nilai pasar saat ini sekitar € 10 juta.

Evaluasi Kekalahan 2 - 0 dari Juventus

Pemain sayap Lazio Pedro tidak tampil mengesankan saat bermain sebagai false nine dalam kekalahan 2-0 dari Juventus.

Baca juga: Hasil Akhir PSS Sleman vs Bhayangkara FC Malam Ini, The Guardian Tumpul Tanpa Ndouassel

Baca juga: LINK NONTON Laga Hidup Mati Muba Babel United vs Semen Padang Malam Ini, Kick Off 20.30 WIB

Pelatih Lazio terpaksa sedikit mengutak-atik serangannya menyusul cedera betis striker bintang mereka Ciro Immobile, dan dia tidak ingin memainkan Vedat Muriqi melawan Bianconeri.

Keputusan Sarri sebagai gantinya adalah untuk memulai pemain sayap Pedro sebagai sembilan palsu, membawa Mattia Zaccagni di sayap menggantikannya.

Namun, ini tidak membuahkan hasil; Pergerakan Pedro yang tidak menguasai bola meninggalkan banyak hal yang diinginkan dan dia gagal mengancam pertahanan Juventus, dengan absennya Immobile terlihat di awal pertandingan.

Pelatih Italia berusia 62 tahun itu sekarang harus memutuskan apakah akan mengulangi eksperimennya di pertandingan-pertandingan Lazio yang akan datang atau mencoba memercayai Muriqi lagi.

Sarri telah secara khusus meminta striker cadangan baru untuk Jendela Transfer Januari.

Baca juga: LINK NONTON PSIS Semarang vs PSM Makassar Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Kick Off

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved