Breaking News:

Tahanan Kabur dari LPKA Muara Bulian

Dua Tahanan Kabur dari LPKA Muara Bulian Serahkan Diri Diantar Keluarga, Tujuh Masih Diburu

MS (27) dan EB (29) tahanan kabur dari LPKA Muara Bulian akhirnya menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh keluarganya.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
EB (29) salah satu tahanan kabur dari LPKA Muara Bulian menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh keluarganya. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - MS (27) dan EB (29) tahanan kabur dari LPKA Muara Bulian akhirnya menyerahkan diri ke polisi dengan diantar oleh keluarganya.

Keduanya menyerahkan diri ke rumah dinas Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto pada Senin (22/11/2021) sekira pukul 00.30 Wib.

Sebelumnya, dua orang ini menjadi buronan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari usai kabur dari LPKA Muara Bulian.

MS asal Desa Sungai Buluh RT 11 dan EB asal BTN Citra Palem RT 18 masing-masing dari Kecamatan Muara Bulian yang terlibat kasus Narkotika.

“Pada dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB, dua orang tahanan kabur inisial MS dan EB telah diserahkan oleh pihak keluarga masing-masing ke rumah dinas Kapolres Batanghari dan diterima langsung oleh Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto,” kata Kombes Pol Mulia Prianto Kabid Humas Polda Jambi saat dikonfirmasi pada Senin (22/11/2021).

Prianto mengatakan selanjutnya dua orang yang menyerahkan diri ini dibawa ke Polsek Kota Muara Bulian untuk diamankan.

Hingga saat ini, Tim gabungan masih memburu tujuh DPO lagi yang saat ini belum diketahui keberadaannya sehingga Tim Gabungan masih melakukan pencarian.

Tim gabungan saat ini baru berhasil mengamankan 16 tahanan dari 23 orang tahanan yang kabur di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Muara Bulian pada Senin (15/11/2021) lalu.

Sementara itu, diketahui tujuh tahanan ditangkap oleh tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari dan sembilan tahanan lainnya diserahkan oleh pihak keluarga.

Baca juga: Terungkap, Pria Ini Adalah Otak Kaburnya 24 Tahanan Polres Batanghari dari LPKA

Awalnya, tahanan dinyatakan kabur sebanyak 24 orang. Ada satu tahanan inisial RDP dengan kasus narkotika menyerahkan diri kepada petugas setelah ada upaya kabur selama 1,5 jam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved