Breaking News:

Berita Tanjabtim

Diduga Pengedar Sabu Jaringan Lapas, Seorang Wanita Warga Nipah Panjang Diamankan Polres Tanjabtim

Satresnarkoba Polres Tanjabtim berhasil mengamankan seorang wanita berinisial Ratna Dewi warga Nipah Panjang, dengan barang bukti narkoba 59 gram.

Tribunjambi/Abdullah Usman
Satresnarkoba Polres Tanjabtim berhasil mengamankan seorang wanita bernama Ratna Dewi warga Nipah Panjang, dengan barang bukti narkoba 59 gram. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Satresnarkoba Polres Tanjabtim berhasil mengamankan seorang wanita bernama Ratna Dewi warga Nipah Panjang, dengan barang bukti narkoba 59 gram, Jumat (19/11/2021).

Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil amankan sedikitnya 59 narkotika diduga jenis sabu yang terbungkus dalam 31 paket kecil beserta uang tunai Rp 2 juta.

Dalam press releasenya Kapolres Tanjabtim AKBP Andi Muh Ichsan menuturkan, awalnya anggota Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi Transaksi narkotika jenis sabu sabu di Kec Nipah panjang.

Menindaklanjuti laporan tersebut, kemudian anggota melakukan penyelidikan di sekitar daerah tersebut dan sekira pukul 22.00Wib anggota mencurigai salah satu rumah warga yang mana sering digunakan tempat transaksi narkotika.

"Setelah menentukan target anggota langsung melakukan penggerebekan dan diamankan seorang perempuan berinisial RA. Dari hasil penggeledahan di rumahnya petugas berhasil dapati lebih kurang 59.4 gram sabu," jelas Kapolres, Senin (22/11/2021).

Terkait temuan tersebut, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di mapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dimana untuk tersangka terancam hukuman maksimal seumur hidup.

"Tersangka sendiri diduga merupakan jaringan lapas Jambi, karena barang didapat dari lapas, " pungkasnya.

Baca juga: Ini Penjelasan Kakanwil Kemenkumham Jambi Setelah Baliho Bertulisan Gunakan Sabu Viral di Medsos

Baca juga: Ditresnarkoba Polda Jambi Akhirnya Ringkus 4 Pelaku Pengiriman 4 Kg Sabu dari Riau

Baca juga: Gagalkan Pengiriman 4 Kg Sabu, Tiga Personel PJR Polda Jambi Dapat Penghargaan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved