Breaking News:

Wakil Rektor 2 Unja Belum Mau Tanggapi Kasus Sopir Pukul Mahasiswa: ke Humas Saja

Wakil Rektor 2 Universitas Jambi (Unja), Yusrizal belum mau menanggapi terkait dengan kasus pemukulan mahasiswa yang dilakukan oleh oknum sopir WR

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Darwin Sijabat
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Rektor 2 Universitas Jambi (Unja), Yusrizal belum mau menanggapi terkait dengan kasus pemukulan mahasiswa yang dilakukan oleh oknum sopir dari Wakil Rektor 3 belum lama ini.

Ia mengarahkan untuk meminta tanggapan terkait kasus tersebut kepada pihak Humas Unja. Ia menyebut bahwa pada saat kasus tersebut terjadi dirinya tidak sedang berada di Kampus.

"Iya saya lagi di Jakarta, hubungi humas saja ya. Karena saat itu (kejadian) saya juga tidak di lapangan, saya di luar kota. Hubungi humas saja ya, " Jawabnya, Minggu (21/11/2021) melalui telepon seluler.

Sementara itu, Humas Unja, Sigit sejak Sabtu kemarin baik melalui pesan WhatsApp maupun telepon seluler hingga hari ini tidak merespon saat diminta tanggapan terkait kasus itu.

Disisi lain, Agustia satu di antara korban yang mendapat kekerasan fisik berupa pukulan dan tendangan mengaku bahwa pihaknya telah melaporkan hal tersebut kepada pihak Polda Jambi.

"Sudah kami laporkan ke Polda Jambi. Mohon doanya," sebut Agustia singkat.

Baca juga: Dugaan Pemukulan Mahasiswa, Humas Unja Tidak Tanggapi Kejadian

Baca juga: Dua Mahasiswa Dapat Kekerasan Fisik dari Sopir Petinggi Universitas Jambi Saat Unjuk Rasa

Baca juga: Pinto Apresiasi Aksi Demo Mahasiswa Soal Angkutan Batubara di Jambi: Saya Senang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved