Breaking News:

Gandeng PT LPPPI, Korem 042/Garuda Putih Lanjutkan Serbuan Vaksinasi di Tebing Tinggi Tanjab Barat

Korem 042/Garuda Putih melanjutkan serbuan vaksinasi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar, Jumat (19/11/2021).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Korem 042/Garuda Putih melanjutkan serbuan vaksinasi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL -Kerja sama dengan PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI), Korem 042/Garuda Putih melanjutkan serbuan vaksinasi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini digelar di Gedung Serbaguna PT LPPPI yang juga dihadiri Kuasa direksi PT LPPPI, Suparno, didampingi Public Affair Head PT LPPPI, Hermawan Dwi Bhakti Saputra.

Public Affair Head PT LPPPI, Hermawan mengatakan ini merupakan vaksinasi dosis II dengan jenis vaksin astrazeneca, karena sebelumnya pada Agustus lalu telah dilaksanakan vaksinasi untuk dosis I.

"Ini merupakan vaksin Astrazaneca dosis II, yang diberikan kepada 3.480 peserta yang terdiri dari keluarga karyawan PT LPPPI dan WKS, para mitra kerja di lingkungan perusahaan dan  masyarakat umum di Tebing Tinggi," ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah mempercepat tercapainya target vaksinasi kepada masyarakat.

Masyarakat terlihat antusias mendatangi gedung serbaguna PT LPPPI tempat pelaksanaan vaksin, ratusan orang menunggu giliran untuk divaksin.

Baca juga: Meski Vaksinasi di Tebo Sudah 66 Persen, Saniatul Lativa Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

Baca juga: Peringati HUT ke-62, Korem 042/Gapu Resmi Berganti Lambang, Ini Maknanya

Vaksinator dalam kegiatan ini merupakan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Tanjabbar melalui Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dan Puskesmas Purwodadi, serta tenaga relawan dari Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM).

"Kita berharap semua masyarat mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk memutus penyebaran covid-19, dan jangn lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, semoga aktivitas kita dapat kembali normal seperti situasi sebelum pandemi terjadi," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved