Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Lazio vs Juventus, Lengkap dengan Head to Head dan Line Up

Siaran langsung partai besar Lazio vs Juventus akan tayang pada Minggu (21/11/2021), kick off pukul 00.00 WIB di Stadion Olimpico Roma.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
IG Juventus
Juventus 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia pekan ke-13 akan menjadi arena pertempuran bagi Lazio vs Juventus.

Siaran langsung partai besar Lazio vs Juventus akan tayang pada Minggu (21/11/2021), kick off pukul 00.00 WIB di Stadion Olimpico Roma.

Biancocelesti (julukan Lazio) menjamu Juventus dengan modal kemenangan 3-0 atas Salernitana di Stadion Olimpico Roma.

Di sisi lain, Juventus juga tidak kalah impresif dengan mengalahkan Fiorentina 1-0 di Allianz Juventus Arena.

Berita kondisi pemain Lazio, Adam Marusic terkonfirmasi Covid-19 saat akan mewakili Montenegro menghadapi Belanda, Ahad (14/11/2021) dini hari WIB.
Berita kondisi pemain Lazio, Adam Marusic terkonfirmasi Covid-19 saat akan mewakili Montenegro menghadapi Belanda, Ahad (14/11/2021) dini hari WIB. (IG Adam Marusic)

Laga pada Minggu dini hari besok ditengarai akan menjadi pertandingan panas yang berlangsung di stadion ibu kota Italia.

Lazio kini berada di urutan kelima dengan mengoleksi 21 poin dari 12 laga yang mereka lakoni.

Bianconeri, di sisi lain berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 18 poin dengan jumlah laga yang sama, bersaing dengan Fiorentina, dan Bologna dengan jumlah poin sama.

Skuad Le Aquile diprediksi belum bisa mengerahkan kekuatan penuh, meski striker andalan mereka Ciro Immobile dikabarkan sudah terus membaik.

Juventus dengan kondisi tim yang lebih baik akan berupaya memanfaatkan hal tersebut dan mencuri poin di markas si Elang.

Tim Zebra sebenarnya tidak begitu mencatatkan hasil yang cukup baik dalam beberapa pertandingan belakangan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Baca juga: Tak Terpakai di Man United, Donny van de Beek Jadi Rebutan Real Madrid dan Everton

Baca juga: Bursa Transfer Barcelona, Targetkan Hakim Ziyeck dari Chelsea untuk Isi Lini Tengah

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved