Breaking News:

Berita Tanjabtim

Operasi Zebra di Tanjabtim, Polisi Tilang Truk Bermuatan Melebihi Kapasitas

Satlantas Polres Tanjabtim melakukan Operasi Zebra di beberapa titik kawasan Sabak Timur, Rabu (17/11/2021). Truk bermuatan melebihi dimensi menjadi t

Abdullah Usman
Satlantas Polres Tanjabtim melakukan Operasi Zebra di beberapa titik kawasan Sabak Timur, Rabu (17/11/2021). Truk bermuatan melebihi dimensi menjadi t 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Satlantas Polres Tanjabtim melakukan Operasi Zebra di beberapa titik kawasan Sabak Timur, Rabu (17/11/2021).

Truk bermuatan melebihi dimensi menjadi target petugas.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanjabtim, Ipda Fakhrizal.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, beberapa kendaraan jenis truk dengan muatan sawit yang melebihi bak truk langsung menjadi target dalam penindakan petugas.

"Untuk operasi zebra di hari ketiga ini, dalam perharinya kita temukan 5-10 pelanggaran dan diberikan surat tilang," ujarnya.

Lanjutnya, sesuai atensi dari bapak Kapolda dalam melakukan penindakan kali ini lebih difokuskan pada muatan atau angkutan yang melebihi tonase. Baik itu over loading ataupun over dimensi.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyuluhan antisipasi penyebaran Covid-19, kepada masyarakat tetap kita himbau dan daftarkan untuk melakukan vaksinasi.

Lanjutnya, kegiatan operasi zebra ini masih akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan, dan akan dilakukan secara acak di beberapa titik. Guna memberikan efek jera dan kesadaran dalam berkendara di jalanan bagi masyarakat.

Baca juga: Tak Pakai Helm, Oknum Satpam Ditilang Satlantas Polres Muarojambi saat Operasi Zebra di Jaluko

Baca juga: Hari Pertama Operasi Zebra di Muarojambi, Satlantas Polres Muarojambi Tilang 10 Kendaraan

Baca juga: Catat, Dua Minggu ke Depan Polres Merangin Gelar Operasi Zebra, Mulai Pertengahan November 2021

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved