Breaking News:

Upgrade Sepeda Sedang Tren Saat Ini, Budget Bisa Dua Kali Lipat Harga Beli Tapi Memuaskan

Berita Jambi-Di kalangan pecinta sepeda sedang tren upgrade sepeda meskipun budget upgrade lebih tinggi dari harga sepeda baru

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Ilustrasi. Anggota komunitas tengah servis dan upgrade sepeda 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di kalangan pecinta sepeda sedang tren upgrade sepeda meskipun budget upgrade lebih tinggi dari harga sepeda baru, tapi peminatnya sangat tinggi.

Sepeda merupakan olahraga yang simpel, menyenangkan dan bisa dilakukan dengan berbagai kalangan, selain itu juga sepeda merupakan olahraga yang paling banyak digemari khususnya di Jambi.

Tren di kalangan pecinta sepeda selalu berubah-ubah dan tren pesepeda kali ini ialah upgrade sepeda.

Roma Dwi Saputra owner Javas Cycle and Food Court mengatakan untuk pembelian sepeda menurun namun untuk upgrade sepeda meningkat.

"Pembelian sepeda saat ini menurun dan untuk upgrade sepeda saat ini meningkat dan bahkan upgrade sepeda di kalangan pecinta sepeda saat ini sudah menjadi tren baru," jelasnya.

"Rata-rata kan masyarakat sudah ada sepeda dan untuk pecinta sepeda biasanya memang paling banyak upgrade sepeda," tambahnya.

Meskipun budget upgrade sepeda lebih besar dari pada budget membeli sepeda baru namun peminat upgrade sepeda cukup tinggi di Jambi, bahkan yang upgrade tidak hanya dari Jambi tetapi juga dari luar kota

"Budget upgrade lebih besar tapi peminatnya tinggi, contohnya harga beli sepeda Rp 3 juta untuk upgrade-nya Rp 6 juta. Misalnya sepeda yang kurang laju di ganti biar lebih laju lagi," lanjutnya.

"Upgrade ini bukan soal harga tapi kalau memang suka pasti ketika upgrade ada kesenangan tersendiri di hati pecintanya dan di Toko Sepeda Javas Cycle ini mayoritas anggota club sepeda, untuk kota Jambi saja ada sekitar 30 club dan belum dari luar kota Jambi yang juga tidak sedikit," tutupnya.

Di toko sepeda Javas Cycle bisa upgrade semua jenis sepeda bisa, tidak ada batasan tipe, mulai sepeda lipat, MTB, sepeda lama seperti pedral, dan lain sebagainya.

Toko sepeda Javas Cycle and Food Court yang beralamat di Jalan H. Adam Malik, The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. (*)

Baca juga: Jajal Cafe Konsep Kekinian di Kota Jambi, Bisa Servis Sepeda Sambil Nongkrong

Baca juga: Harga Sepeda Polygon Cleo 2 Terbaru, Sepeda Kaum Hawa Tapi Tangguh

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved