Breaking News:

Kecelakaan di Muarojambi

Kecelakaan di Muarojambi Truk Kayu Adu Kambing dengan Bus Mercendes-Benz, Dua Orang Dilarikan ke RS

Berita Muarojambi-Satu unit mobil truk pembawa kayu bulat tanpa nomor polisi adu kambing antara mobil bus jenis Mercedes-Benz

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
Truk Pembawa Kayu Adu Kambing dengan Bus Mercendes-Benz di Muarojambi, Dua orang Dilarikan ke Rumah Sakit, 15 November 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Satu unit mobil truk pembawa kayu bulat tanpa nomor polisi adu kambing antara mobil bus jenis Mercedes-Benz nomor polisi AE 7354 UB.

Kecelakaan terjadi di RT 10 Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Senin (15/11/21) sekira pukul 11.30 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Kata Amradi, menurut keterangan saksi di lapangan kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi truk tanpa TNKB berjalan dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi.

"Pada saat di jalan tikungan, mobil truk ambil ke lajur sebelah kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Mercendes-Benz, karena jarak sudah dekat kedua mobil itu adu kambing," kata AKP Amradi Senin (15/11/21).

Akibat kecelakaan itu, sopir dan penumpang mobil mitsubishi truk tanpa TNKB mengalami luka di bagian kakinya dan sudah dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Truk Pembawa Kayu Adu Kambing dengan Bus Mercendes-Benz di Muarojambi, Dua orang Dilarikan ke Rumah Sakit, November 2021
Truk Pembawa Kayu Adu Kambing dengan Bus Mercendes-Benz di Muarojambi, Dua orang Dilarikan ke Rumah Sakit, November 2021 (TRIBUNJAMBI/HASBI SABIRIN)

Berdasarkan video yang didapatkan, kedua mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Polres Muarojambi akan Gelar Operasi Zebra Sejak 15-28 November

Baca juga: Angka Kecelakaan di Muarojambi Tinggi, Kapolres Beri 4 Poin Himbauan Berlalu Lintas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved