Breaking News:

OKopi Tawarkan Menu dan Suasana Baru, Nikmati Kenyamanan Tempo Dulu di Kota Jambi

OKopi di Kota Jambi menawarkan konsep baru, yakni mengangkat konsep bangunan lama jaman dulu (jadul).

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Fitri Amalia
OKopi di Kota Jambi menawarkan konsep baru. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi penggemar menu-menu di Okopi, saat ini OKopi kembali buka di lokasi yang baru.

Lokasi OKopi saat ini beralamat di jalan Maria Wanda Mararamis, tepat di sebelah SDN 1 Kota Jambi. OKopi buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Dikatakan Medi, Barista, OKopi telah pindah ke lokasi baru ini sejak 4 bulan yang lalu. Lokasi kafe ini lebih luas dan lebih tenang dibanding tempat sebelumnya.

"Kemaren ngejar konsep take away tapi ternyata di Jambi belum bisa dan di Jambi rata-rata orang suka menikmati kopi sambil duduk-duduk, nongkrong, ngobrol dan dengan konsep take away gak masuk dan akhirnya pindah ke sini," ujarnya, Minggu (14/11/2021)

Medi dan kawan-kawan butuh waktu 3-4 bulan untuk mempersiapkan tempat OKopi yang baru di lokasinya saat ini.

OKopi juga menawarkan konsep baru, yakni mengangkat konsep bangunan lama jaman dulu (jadul). Mulai dari depan kafe sampai di dalam kafe mengangkat suasana rumah lama.

"Kalo kita masuk itu ibarat ingat rumah nenek, jadi pengen gitu konsepnya kita ingin yang berbeda dari kafe lainnya di Jambi, refresh buat orang di Kota Jambi," ujarnya.

Baca juga: Koffiekopi dan Okopi Kolaborasi Berikan 100 Cup Es Kopi Susu untuk Petugas Medis Ruang Isolasi

Selain menawarkan suasana yang baru OKopi juga menawarkan menu-menu baru. Jika kemarin belum banyak cemilan dan makanan, saat ini OKopi menyajikan menu makanan untuk pendamping minuman yang kita pesan.

"Menu kita banyak nambah, ada kayak spicy chicken wings, ada waffle, soft cookies, frenc fries, minuman non coffe banyak juga yang nambah, pokoknya kita di sini lumayan banyak nambah menunya dan bakal nambah lagi setelah selesai finishing kafe," jelasnya.

Rencana kedepan, kata Medi, OKopi juga akan menyediakan tempat untuk live music.

"Jadi buat teman-teman kalo nyari tempat yang tenang, nyaman, dan menghindari hiruk-pikuk perkotaan coba ke sini lah ke OKopi, sambil kerja," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved