Breaking News:

Berita Sarolangun

AKBP Sugeng Wahyudiono Sertijab Lima Pejabat Polres Sarolangun

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono, Senin (8/11/2021) sertijab lima pejabat di Polres Sarolangun.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono, Senin (8/11/2021) sertijab lima pejabat di Polres Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Beberapa pejabat di Polres Sarolangun dilantik Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono, Senin (8/11/2021).

Jabatan tersebut ialah, Kabag Log, Kasiwas, Kasi Humas, Kasi Hukum dan Kasi Propam di lapangan apel Polres Sarolangun.

Pejabat yang dilantik yaitu Kabag Log AKP Bambang Kuswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sarolangun, IPTU M Syamsudin yang dikukuhkan menjadi Kasiwas Polres Sarolangun, Kasi Humas IPTU Rindradi yang sebelumnya sebagai Paur Log Bag Sumda Polres Sarolangun.

Sedangkan Kasi Hukum yang dilantik adalah IPDA Eri Kurniawan yang sebelumnya sebagai Pama Polres Sarolangun dan Kasi Propam IPDA Sihombing yang sebelumnya sebagai Pama Polres Sarolangun (Kasi Propam).

"Selamat bagi pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan segera menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru," kata Kapolres Sarolangun.

Upcara pelantikan pejabat Polres Sarolangun tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Sarolangun dan juga personel Bintara Polres Sarolangun dan perwakilan Personel Polsek Jajaran.

Dia menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Pelantikan pejabat Polres Sarolangun dilakukan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jambi dengan Nomor, Kep / 460 / X / 2021 / Tanggal 28 Oktober 2021, tentang pemberentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilungkungan Polda Jambi.

Baca juga: Polres Sarolangun Akan Tindak Tegas Jika Temukan SAD Produksi Kecepek

Baca juga: Belasan Kecepek Milik SAD Diserahkan ke Polres Sarolangun, 12 Kilogram Bahan Peluru Turut Diamankan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved