Breaking News:

Telkomsel Buka Kesempatan 12 Startup Digital Lewat Program The NextDev 2021

Telkomsel hadirkan program The NextDev 2021 untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) 2030.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Telkomsel hadirkan program The NextDev 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Telkomsel hadirkan program The NextDev 2021 untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) 2030.

Telkomsel membuka kesempatan kepada 12 startup digital terbaik pencipta perubahan berdampak di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan, untuk menjadi bagian dari The NextDev 2021.

Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka peluang perubahan sosial bagi masyarakat Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital yang dapat mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) 2030.

Komitmen tersebut diwujudkan Telkomsel dengan menghadirkan program validasi dan inkubasi khusus startup digital pencipta perubahan, yaitu The NextDev 2021.

Melalui program yang merupakan bagian dari inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel tersebut.

Telkomsel berupaya untuk meningkatkan keberdayaan startup digital tahap awal (early stage) dengan meningkatkan kapabilitas dan kompetensi digital startup dalam menciptakan perubahan (#UnleashImpact).

Baca juga: Kolaborasi Telkomsel dan Rumah Zakat Total Bantuan yang Disalurkan Rp.500 juta

Upaya tersebut dilakukan melalui serangkaian kegiatan The NextDev yang diawali dengan pencarian bakat di Talent Scouting, inkubasi dan mentoring di Academy, konferensi dan showcase di Summit, hingga tracking dan development di Hub. 

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan Sejak 2015, Telkomsel secara konsisten menggelar program The NextDev yang berfokus pada peningkatan potensi startup digital tahap awal dalam menghadirkan dampak sosial bagi masyarakat.

"Melalui The NextDev, Telkomsel terus berupaya mengoptimalkan sumber daya dan ekosistem yang ada di perusahaan bagi pengembangan startup dengan memberikan edukasi dengan dukungan mulai dari pendampingan mentor berkualitas dan memiliki keahlian, hingga membuka akses serta jejaring yang luas bagi pelaku startup," jelasnya.

"Di tahun ini, The NextDev memiliki skema program yang lebih komprehensif bagi pelaku startup Tanah Air, terutama dalam menjawab berbagai isu dan tantangan sosial di taraf nasional maupun internasional yang menjadi fokus dalam Sustainable Development Goals (SDGs) 2030," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved