Breaking News:

Ini Spesifikasi All New Aerox 155 Connected Version dan Harga OTR di Jambi

Berikut spesifikasi dan harga OTR di Jambi All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
All New Aerox 155 Connected Version 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru.

"Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version adalah upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rabu (3/11/2021).

Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya.

"Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” ujar Antonius.

Baca juga: Harga Motor Baru Skutik Gambot Juli 2021 - Honda PCX, ADV, Yamaha NMAX, Aerox

Berikut ini spesifikasi Yamaha All New Aerox 155 Connected version

Terkoneksi Smartphone

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Performa Terbaik di Kelasnya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved