Breaking News:

Lelang Jabatan di Sarolangun

Hari Ini Hasil Seleksi Lelang Lima Jabatan di Pemkab Sarolangun, Tiga Nama Bersaing

Pemerintah Kabupaten Sarolangun membuka lelang lima jabatan di lingkup Setda Sarolangun.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser. Hari Ini Hasil Seleksi Lelang Lima Jabatan di Pemkab Sarolangun, Tiga Nama Bersaing 

TRIBUN JAMBI.COM, SAROLANGUN  - Seleksi terbuka atau lelang jabatan pada lima jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun 2021 sudah memasuki tahapan seleksi administrasi.

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser bilang, pelaksanaan seleksi terbuka ini, jumlah pelamar di lima jabatan eselon II tersebut telah terisi.

Ada di dalam satu jabatan hanya tiga orang pelamar, ada juga yang empat pelamar dan bahkan ada yang mencapai lima orang pelamar.

“Yang dilelang itu ada lima jabatan Eselon II karena saat ini mengalami kekosongan. Diantaranya, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas DPPKB, Kepala Dinas Perkim dan Kepala Bappeda. Insa Allah hari ini pengumuman hasil seleksi administrasi yang Jadwalnya hari ini,” katanya, Rabu (3/11/2021).

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUN JAMBI)

Sekda menjelaskan, dari melihat jumlah pelamar ini setelah tahapan seleksi administrasi, diketahui akan ada setidaknya tiga orang pelamar yang akan bersaing dalam seleksi terbuka ini.

“Insa Allah terisi semua, dan nanti tinggal pelaksanaan tekhnisnya saja,” ujarnya.

Endang Abdul Naser bilang, tahapan-tahapan pelaksanaan lelang jabatan ini akhir November 2021 akan diketahui hasilnya, siapa yang akan menduduki pada masing-masing jabatan eselon II yang dilelang tersebut.

“Setelah pengumuman seleksi administrasi ini, para peserta akan langsung membuat makalah. Kemudian persentasi makalah dan assessment. Insa Allah akhir bulan ini terpilihlah calon kepala OPD yang profesional,” pungkasnya.

Baca juga: Bagi Yang Mau Jadi Pejabat Eselon II, Pemkab Sarolangun Segera Buka Lelang Jabatan

Baca juga: BKPSDM Sarolangun Segera Buka Lelang Jabatan Kepala OPD yang Kosong

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved