Breaking News:

Khazanah Islami

Lirik Sholawat Jibril dan Terjemahan, Manfaatnya sebagai Amalan Penarik Rezeki

Berikut bacaan Sholawat Nabi, Sholawat Nabi Muhammad, Sholawat Nabi, keutamaan Sholawat Nabi di antaranya Sholawat Jibril Sholawat penarik rezeki

Editor: Heri Prihartono
Tribunjambi.com
Sholawat Nabi dan Keutamaannya di antaranya Sholawat Jibril 

TRIBUNJAMBI.COM - Sholawat Jibril  disebut sebagai Sholawat penarik rezeki.

Satu di antara keistimewaan Sholawat Jibril adalah sebagai pembuka rezeki.

Dikutip dari Buku Rahasia Sehat Berkah Shalawat yang ditulis oleh M. Syukron Maksum, berikut adalah lafal Sholawat Jibril.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

"Shollallohu A'la Muhammad"

Dilansir dari laman Abusyuja.com terdapat banyak keutamaan Sholawat Jibril 

Diriwayatkan Al Imam Assya'rany menceritakan bahwa Nabi Saw. pernah bersabda, “Barangsiapa yang membaca shalawat ini, niscaya terbuka baginya tujuh puluh pintu rahmat. Dan Allah akan meletakkan sebuah cinta kasih (mahabbah) pada harinya, dan tidak ada orang yang benci kepadanya kecuali orang-orang yang hatinya munafik.”

Imam 'Ali Bin Ishaq as-Samarqandiy berkata: "Aku mendengar al-Khidhir dan Ilyas keduanya berkata: ‘Kami mendengar dari Nabi Saw. bersabda: "Tidaklah seorang mukmin membaca صَلَّى اللّٰهُ عَلٰى مُحَمَّدٍ

Melainkan dia akan dicintai seluruh manusia, sekalipun banyak sekali manusia yang membencinya. Rasulullah Saw. pernah berkata pada saat di atas mimbar, ‘Siapa yang membaca shalawat ( di atas), niscaya Allah akan mengabulkan tujuh puluh pintu rahmat.’’”

Doa  Sholawat Jibril

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved