Breaking News:

Pemkab Merangin Buka 7 JPT Seleksi Secara Terbuka, Berikut Syarat dan Jadwalnya 

Tujuh jabatan pratama tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin dilelang.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribun Pekanbaru/Grafis/Riolis
Ilustrasi lelang jabatan. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Tujuh jabatan pratama tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin dilelang.

Seleksi JPT itu tertuang dalam pengumuman nomor : BA.002/Pansel_JPT Pratama/ Merangin/ 2021 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi tahun 2021.

Pengumuman yang ditandatangani Dr Sukamto Satoto selaku Ketua Panitia itu dalam rangka pengisian JPT yang lowong di Lingkup Pemda Merangin itu juga memperhatikan SE Menpan RB nomor 52 tahun 2020.

Pada pengumuman itu diumumkan tujuh jabatan yang akan diseleksi. Diantaranya yakni Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Sementara untuk persyaratan dan tata cara pendaftaran, peserta diminta untuk mengunjungi laman website resmi pemerintah Kabupaten Merangin dan website BKPSDM Merangin. 

"Persyaratan dan tata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada portal website www.meranginkab.go.id atau https://bkpsdmd-meranginkab.id," bunyi poin 2 pengumuman itu.

Baca juga: Polres Merangin Selidiki Penyebab Puluhan Santri di Merangin Muntah-muntah, Diduga Keracunan

Baca juga: Diduga Keracunan Makanan, Puluhan Santri di Merangin Dilarikan ke Rumah Sakit

Sedangkan untuk jadwal pendaftaran dan seleksi juga tertuang dalam pengumuman tersebut. 

Peserta diberi kesempatan untuk mendaftar dan penerimaan berkas administrasi pendaftaran dilaksanakan pada 1 hingga 5 November 2021. Setelah mengikuti beberapa tahapan seperti pemeriksaan kelengkapan administrasi dan rekam jejak, penilaian hasil kualifikasi, asesmen, penulisan makalah, wawancara akan diumumkan pada 22 November 2021. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved