Breaking News:

Partai Gelora Targetkan 2.000 Kader di Tanjab Barat

DPW Partai Gelora Provinsi Jambi melakukan konsolidasi dengan pimpinan daerah hingga cabang yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
DPW Partai Gelora Provinsi Jambi melakukan konsolidasi dengan pimpinan daerah hingga cabang yang ada di Kabupaten Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Jambi melakukan konsolidasi dengan pimpinan daerah hingga cabang yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi, Mahyudin mengatakan konsolidasi tersebut untuk menargetkan 2.000 kader partai yang ditargetkan di setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke Pengurus Anak Cabang (PAC), kali ini konsolidasi dilakukan di Tanjabbar dan Tanjabtim.

"Kita lakukan konsolidasi dari Minggu (24/10/2021) hingga Senin (25/10/2021) di dua DPD," katanya, Selasa (26/10/2021).

Mahyudi mentakan konsolidasi ini salah satunya untuk menyiapkan strategi dalam Pemilihan Legislatif di 2024 mendatang. Menurutnya, hal ini sangat penting karena sebagai partai pendatang baru harus memberikan warna baru di perpolitikan Indonesia terkusus Jambi.

"Kader kader harus terus bergerak, karena kita memiliki visi misi yang mulia," ujarnya.

Lebih lanjut dalam konsolidasi ini, selain menyusun berbagai strategi, mereka juga menyiapkan struktur partai.

"Menyusun strategi pemenuhan 100% struktur Gelora mulai level DPD, DPC hingga PAC," ujarnya.

Terakhir, Mahyudin mengatakan Gelora juga melakukan Struktursasi Pimpinan di DPD Gelora Tanjabbar, Hal ini dilakukan untuk pencapaian target dan kinerja yang lebih maksimal.

"Akselerasi pencapaian target target yang ada, saat ini DPD Partai Gelora Tanjabbar dipimpin Komarudin alias Memet." ucapnya.

Sementara itu, Komarudin mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan Partai Gelora di Tanjab Barat termasuk target 2000 kader dan kepengurusan hingga ke PAC.

"Akan berusaha keras bersama tim membesarkan Partai Gelora di Tanjabbar dan menuntaskan target yang telah di tetapkan DPW," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved