Breaking News:

Korban Geng Motor di Kota Jambi

Pengakuan Geng Motor yang Ditangkap di Jambi, Serang Korban untuk Bersenang-senang

Berita Jambi-Tim gabungan Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi berhasil meringkus 10 orang kelompok geng motor

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
ARYO TONDANG/TRIBUNJAMBI.COM
Pengakuan Geng Motor yang Ditangkap Polisi, Serang Korban untuk Bersenang-senang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi berhasil meringkus 10 orang kelompok geng motor yang terlibat penyerangan di sejumlah lokasi di Kota Jambi.

Dari 10 pelaku, tujuh di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengungkapkan, para pelaku ini ditangkap petugas, pada hari pertama melakukan patroli besar, gabugan Polresta Jambi dan Polda Jambi, Minggu 24 hingga Senin dini hari 25 Oktober 2021.

"Benar kita sudah amankan 10 orang pelaku, dan satu di antaranya adalah pelaku utama penyerangan di Lorong Pipa," kata Eko, Senin (25/10/2021).

Hasil pemeriksaan sementara dari pihak kepolisian, motif pelaku dalam menjalankan penyerangan hanya untuk bersenang-senang.

Di mana, sebelum melakukan serangan, para pelaku ini berkumpul di satu tempat kemudian meminum minuman keras.

Dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras, komplotan ini kemudian melakukan sweeping ke sejumlah tempat di dalam Kota Jambi.

Pengendara sepeda motor yang melintas seorang diri atau berboncengan, menjadi sasaran empuk para pelaku.

Jika menemukan sasaran, pelaku langsung mengepung, dan sebagian langsung melayangkan senjata tajam ke bagian tubuh korban hingga terjatuh.

Saat itu, pelaku lainnya kemudian membantu, dan mengambil barang berharga milik korban, mulai dari uang tunai, handphone hingga rokok.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved