Breaking News:

Pelantikan DPW NasDem Jambi

Depan Gubernur Jambi, Syarif Fasha Ungkap Alasan Memilih Gabung ke Partai NasDem

Syarif Fasha dulunya ketua harian DPD I Partai Golkar Jambi. Namun, ia saat ini memilih bergabung ke Partai NasDem. Fasha ungkap alasannya bergabung

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Ketua DPW Partai NasDem Jambi Syarif Fasha saat memberi sambutan. Depan Gubernur Jambi, Syarif Fasha Ungkap Alasan Memilih Gabung ke Partai NasDem 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Syarif Fasha secara resmi menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

Syarif Fasha secara resmi dilantik menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali, Kamis (21/10/2021) malam.

Saat memberi sanbutan di depan Gubernur Jambi Al Haris, Syarif Fasha menjawab tentang kenapa ia memilih Partai NasDem.

"Saya dua kali ikut pilkada. Partai NasDem adalah partai tanpa mahar dan setia sampai akhir. Makanya saya ingin membalas budi pada Partai NasDem," ujarnya disambut tepuk riuh kader Partai NasDem.

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUN JAMBI)

Syarif Fasha juga bilang, posisi yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Partai NasDem Provinsi Jambi adalah sebuah kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Syarif Fasha menyebut, sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, ia memiliki tugas untuk memimpin kepengurusan Partai NasDem Jambi.

"Kepercayaan yang diberikan ini kami tidak akan kecewakan partai nasdem. Kemudian untuk teman-teman di luar dari Partai NasDem, kami mengundang untuk bergabung membangun kabupaten, kota dan Provinsi Jambi," katanya.

Ditambahkan Syarif Fasha, Partai NasDem ke depan akan berupaya memberikan kontribusi kinerja terbaiknya untuk memajukan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.

Baca juga: Hadir Saat Pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Jambi, Al Haris Sempat Sindir Golkar

Baca juga: NasDem Gelar Rakorwil Malam Ini, Turut Hadir Gubernur Jambi

Baca juga: Jadi Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha Tidak akan Kecewakan Partainya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved