Breaking News:

Berita Selebritis

Sikap Prilly Latuconsina Soal Skandal Kim Seon Ho: Takut Dia Enggak Berkarya Lagi

Kini Prilly Latuconsina menyayangkan karir aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho itu hancur akibat skandal yang terjadi dengan mantan pacarnya itu.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Sikap Prilly Latuconsina Soal Skandal Kim Seon Ho 

TRIBUNJAMBI.COM - Kasus aktor asal Korea Selatan yakni Kim Seon Ho mengejutkan publik, para penggemar di Indonesia pun merasa sedih dan kecewa.

Aktris Prilly Latuconsina yang merupakan fans Kim Seon Ho pun merasa sedih atas kejadian tersebut.

Namun, meski terkejut dan sedih atas kasus Kim Seon Ho, Prilly Latuconsina merasa tak berhak untuk kecewa dan berpikiran buruk atas hidup sang idola.

“Aku saat mendengar kabar itu, namanya juga hidup, enggak mungkin lurus-lurus saja,” kata Prilly Latuconsina udak perilisan series ‘Hari Ini Kenapa, Naira?’ Yang dilansir dari YouTube TB Chanel baru-baru ini.

“Aku sebagai fans nggak punya hak untuk kecewa karena itu adalah hidup dia dan aku ga berhak untuk nge-judge,” sambungnya.

Kemudian Prilly Latuconsina mengatakan yang di sukainya dari Kim Seon Ho adalah aktingnya dan karya-karyanya.

Baca juga: Arya Saloka Buka Suara Soal Permusuhan Putri Anne dengan Amanda Manopo Imbas Ikatan Cinta: Beda

Baca juga: Sang Ibu Akui Celine Evangelista Punya Simpanan Sebelum Cerai: Saya Paham Stefan Gak Mau Rujuk

Baca juga: Nikita Mirzani Serang Rachel Vennya Lagi Imbas Konten dengan Boy William: Gw Mau Dia di Penjara!

Kini Prilly Latuconsina merasa sangat disayangkan karir aktor asal Korea Selatan itu hancur akibat skandal yang terjadi dengan mantan pacarnya itu.

“Karena yang aku suka dari dia adalah aktingnya, karyanya, aku nontonin karya-karyanya, dia aktor yang sangat bertalenta,” jelas Prilly Latuconsina.

“Aku sih (berharap) semoga nggak sampai sini saja kariernya. Semoga masalah ini nggak buat dia (Kim Seon Ho) berhenti berkarya,” ujar Prilly Latuconsina.

Akibat Kim Seon Ho berskandal dengan mantan pacarnya itu, sebagai penggemar Prilly Latuconsina merasa sedih dan takut sang idola tidak bisa nonton filmnya dan menikmati karyanya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved