Breaking News:

Berita Bisnis

LM Galeri24, UBS, dan Lotus Archi Harga di Bawah Antam dengan Karatase, Kadar dan Kualitas Sama

Berita Bisnis-Dan untuk mas batangan Galeri 24 Mayang Mangurai menawarkan 4 LM fendor berbeda dengan karatase, kadar dan kualitas sama

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
LM Galeri24, LM UBS, dan LM Lotus Archi harga dibawah Antam dengan karatase, kadar dan kualitas yang sama 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Minat masyarakat untuk pembelian emas menurun dari sebelumnya.

Dan untuk mas batangan Galeri 24 Mayang Mangurai menawarkan 4 LM fendor berbeda dengan karatase, kadar dan kualitas sama, dengan harga di bawah Antam

Wabah pandemi hingga kini belum juga berakhir, dan membuat perekonomian belum stabil, ini juga berpengaruh pada peminat masyarakat untuk berinvestasi, khususnya investasi emas.

Jual beli emas di Jambi untuk perhiasan saat ini menurun dari sebelumnya, khususnya dimasa pandemi yang 2 tahun terkahir belum juga berakhir.

Meskipun mengalami penurunan, namun sebagian masyarakat masih antusias membeli emas perhiasan maupun membeli emas batangan.

Sandi Staf Distro Galeri 24 Mayang Mangurai mengatakan minat emas memang menurun namun sebagian nya masih sangat antuasias, dan untuk pria lebih meminati yang batangan.

Baca juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Selasa 21 September 2021 dari 0,5 Gram Hingga 1 Kg

Baca juga: Bazar Emas Online Galeri 24 Pegadaian Jambi Disambut Antusias, Gelang dan Kalung Paling Diminati

"Peminat memang agak turun tapi yang antusias juga masih ada, untuk pria yang paling diminati ada emas batangan, sedangkan untuk wanita lebih memilih perbiasan, sekalian investasi sekalian berhias," jelasnya.

Untuk emas batangan ada beberapa jenis dan masyarakat lebih banyak memilih emas batangan antam.

Ayuni Staf Distro Galeri 24 Mayang Mangurai menambahkan minat masyarakat untuk emas batangan di Antam namun Galeri 24 Mayang Mangurai juga menawarkan logam mulia dengan fendor lain dengan kualitas sama.

"Untuk emas batangan saat ini, kebanyakan orang lebih minat ke Antam tapi selain Antam kami juga menawarkan UBS, Galeri24, dan Lotus Archi, sedangkan untuk harga beli Antam paling tinggi, kalau untuk karatase, kadar dan kualitas itu sama aja," tambahnya.

"Makanya kami selalu menyarankan pembelian yang lebih murah dan sekarang buy back juga setara, bedanya di harga beli," lanjutnya.

Terutama jika masyarakat membeli Logam Mulia untuk berinvestasi jangka panjang, memilih harga yang dibawahnya cukup di sarankan.

"Masyarakat kan biasanya membeli untuk jangka panjang, jadi lebih baik membeli harga dibawahnya, yang penting itu kan buy back nya, baik fendor Antam, UBS, Lotus Archi maupun Galeri24 sama aja," tambahnya.

"Untuk produk LM kami sendiri juga ada, dari fendor Galeri24, harganya juga lebih di bawah tapi buy back nya sama aja," tutupnya. (*)

Baca juga: Pelajar di Batanghari Alami Luka di Paha Nyaris Putus Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Rantau Puri

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved