Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Bazar Emas Online Galeri 24 Pegadaian Jambi Disambut Antusias, Gelang dan Kalung Paling Diminati

Berita Jambi-Bazar emas online yang diselenggarakan Galeri 24 Pegadaian Jambi melalui live Instagram disambut baik nasabah atau masyarakat Jambi.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi.com / Vira Ramadhani)
Bazar Emas Online Galeri 24 Pegadaian Jambi Disambut Antusias Nasabah, Perhiasan Emas Gelang Dan Kalung Paling Diminati 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bazar emas online yang diselenggarakan Galeri 24 Pegadaian Jambi melalui live Instagram disambut baik nasabah atau masyarakat Jambi.

Galeri 24 Pegadaian Jambi gelar Bazar Emas secara online karena masih masa PPKM Mikro, dan sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19.

Setrianto Manajer Distro Galeri 24 Pegadaian Jambi mengatakan, masyarakat atau nasabah terlihat antusias, banyak yang menonton, berkomentar dan membeli melalui DM dan WhatsApp.

“Jadi saat live kita tampilkan detail produk-produk kita, kita jelaskan juga harganya brp, tata cara pembelian. Alhamdulillah Bazar Emas Onlinenya berjalan lancar, banyak yang DM dan chat personal juga,” ujarnya melalui sambungan telepon, Sabtu (31/7/2021).

“Cara mesannya nasabah cukup screenshot barang yang ditanya, nanti lanjut di DM nanti ada link yang diisi untuk mendapatkan kode voucher, cara pembeliannya bisa dihari berikutnya ataupun transfer nanti barang diambil atau dikirim,” tambahnya.

Dikatakannya, Pada bazar emas online tersebut produk emas yang banyak laris yaitu perhiasan emas dan baby gold.

“Yang paling laris emas logam mulia model gelang dan kalung, aad juga beberapa emas 750 model cartier,” ucapnya.

Bazar emas online Galeri 24 pun semakin meriah dengan promo-promo menarik seperti diskon Rp 50 ribu untuk minimal pembelian Rp 2.500.000 sampai Rp 4.999.000 dan free logam mulia Baby G 0,1 untuk pembelian d atas Rp 5 juta serta banyak gift lainnya.

Sementara itu, Harga emas saat ini di Galeri 24 Pegadaian Jambi untuk kadar 700/17karat harganya dikisaran Rp 700 ribu pergram, Kadar 750/18karat Rp 760 ribu pergram, Dan logam mulia diharga Rp 1.010.000 pergram.

“Untuk kedepannya kalo sudah selesai PPKM kita bakal adakan bazar emas offline dengan menerapkan prokes yang ketat. Namun, bazar online tetap kita jalani,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Info Harga Emas Hari ini, Turun Rp 5.000 Per Gram dari Hari Sebelumnya

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 31 Juli 2021 Emas Antam Rp986.000 Emas UBS Rp951.000

Baca juga: Sabtu (31/7/2021) Galeri 24 Pegadaian Jambi Gelar Bazar Emas Online, Banyak Promo dan Gift Menarik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved