Breaking News:

Berita Kerinci

Kabar Gembira Bulan Depan Festival Kerinci Kembali Digelar

Berita Kerinci-Tahun 2020 lalu Pemerintah Kerinci (pemkab) tidak menggelar Festival Kerinci. Namun pada 2021 ini Pemkab Kerinci, kembali

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Heru Pitra
Ilustrasi. Keren Festival Kerinci 2019 Ciptakan Rekor Muri, 3500 Pemetik Serentak Petik Daun Teh 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tahun 2020 lalu Pemerintah Kerinci (pemkab) tidak menggelar Festival Kerinci. Namun pada 2021 ini Pemkab Kerinci, kembali akan menagendakan Festival Kerinci.

Dinas Periwisata Kabupaten Kerinci, telah mengajukan jadwal pelaksanaan Festival Kerinci tahun 2021 kepada Bupati Kerinci.

Kepala Dinas Pariwisata Kerinci, Juanda dikonfirmasi, Rabu (13/10) kemarin, membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa saat ini pihak sudah mengajukan nota Dinas ke Bupati Kerinci.

"Ya, secara Lisan Pak Bupati sudah setuju dilaksanakan. Kita sudah mengajukan nota dinas ke Pak Bupati Kerinci," jelasnya.

Untuk jadwal Festival Kerinci direncanakan akan melaksanakan sebelum HUT Kabupaten Kerinci yang jatuh pada 10 November mendatang.

"Untuk Festival Kerinci kita rencanakan sebelum HUT Kabupaten Kerinci, sekitar tanggal 6,7 dan 8 November 2021 mendatang," sebutnya.

Ditanya apakah program Nikah Gratis akan dilaksanakan? Kata Juanda, belum bisa dirinya memastikan karena anggaranya berada di Kesra.

"Itu tergantung bagian Kesra, karena anggaran disitu untuk program nikah gratis massal," pungkasnya.(*)

Baca juga: Perebutkan Piala Bupati Kerinci Tim Kepala Desa Keok Dihajar Tim Pejabat Dinas PMD

Baca juga: Imbas Covid-19, Acara Tour de Singkarak dan Festival Kerinci Dibatalkan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved