Breaking News:

Berita Selebritis

Imbas Amanda Manopo dan Arya Saloka Hadir Nikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria, Rating PuPA Naik

Meski akhir dari perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang berujung pernikahan, rupanya Sinetron Putri Untuk Pangeran malah menuai kecam

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Amanda Manopo dan Arya Saloka Hadiri Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria 

TRIBUNJAMBI.COM - Kemunculan Amanda Manopo bersama Arya Saloka di pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam Sinetron Putri Untuk Pangeran rupanya sempat bikin heboh.

Diketahui pada pada Sinetron terebut, pemeran Andin dan Aldebaran menjadi bintang tamu undangan pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Tak hanya bikin publik heboh, kedatangan Amanda Manopo dengan Aldebaran rupanya berimbas pada rating Sinetron Putri Untuk Pangeran.

Dilansir pada akun Instagram @ratingtv.id, Rabu (13/10/2021), rupanya rating Sinetron Pupa naik satu peringkat ke posisi 3.

Untuk peringkat pertama masih dikuasai Sinetron ikatan Cinta, dan posisi kedua ada Amanah Wali 5.

Meski akhir dari perjalanan asmara Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang berujung pernikahan, rupanya Sinetron Putri Untuk Pangeran malah ramai menuai kecaman.

Baca juga: Potongan Aksi Ranty Maria dengan Verrell Bramasta Saat Malam Pertama Disorot, Mandi Bareng?

Baca juga: Subscribe Youtube Baim Wong Berkurang 300 Ribu, Nikita Mirzani: Makanya Hidup Jangan Pakai Topeng!

Baca juga: Deddy Corbuzier Sebut Rizky Billar Tak Pantas Jadi Bapak, Lesti Kejora Bereaksi: Pede Boros

Memasuki episode ke-550, akhirnya perjalanan asmara Putri dan Pangeran yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria memasuki babak baru.

Setelah melewati berbagai permasalahan, kedua pemeran utama dalam Sinetron PuPa tersebut mendapatkan akhir bahagia seperti yang selama ini sudah ditunggu oleh penggemar.

Ditayangkan pada Selasa (12/10/2021), jalan cerita Sinetron Putri Untuk Pangeran akhirnya menampilkan pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang diselenggarakan secara megah.

Tak hanya dihadiri oleh seluruh pemeran PuPa, dalam episode spesial tersebut juga tampak para pemeran dari Sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo yang hadir sebagai tamu undangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved