Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh yang Bekerja, Bukan Orang Pintar

Berita Tanjabbar-Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dalam dua pekan terakhir

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Sekda Tanjab Barat, Agus Sanusi. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV dalam dua pekan terakhir pada 3 dan 11 Oktober 2021.

Pasca dilantik mereka dituntut untuk menunjukan kinerja nyata selama tiga bulan ke depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Tanjab Barat, Agus Sanusi. Ia menyatakan pejabat eselon III dan IV selama tiga bulan kedepan harus menunjukkan kinerja yang baik.

"Bagi pejabat yang sudah dilantik, jangan merasa sudah di atas angin dan merasa senang dulu. Karena Pakta Integritas yang diterapkan bukan hanya Serimonial saja," ujarnya saat ditemui Selasa (12/10/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan apabila dalam tiga bulan pejabat yang dilantik tidak mampu menjalankan tugas sesuai pakta integritas, maka akan kembali dievaluasi dan bisa saja dilakukan mutasi.

"Kita hanya ingatkan pejabat yang baru dilantik. Jangan euforia atau senang dulu, karena bisa saja nantinya dievaluasi," ujarnya.

"Tiga bulan itu sudah kata kunci dalam evaluasi bupati, wakil bupati dan tim yang ditunjuk. Apabila tidak mampu bekerja bisa saja dievaluasi atau dilakukan penyegaran kembali." ujarnya lagi.

Ia kembali menegaskan, tidak ada jaminan bagi pejabat dalam posisi aman, karena pejabat yang sudah dilantik ini kinerjanya sudah dipantau.

"Kita tidak butuh orang pintar, yang kita butuh orang yang mau bekerja, kalau pintar tidak mau bekerja tidak ada gunanya, itu yang ditegaskan pak bupati kepada saya," pungkasnya.

Baca juga: Baru Dilantik, Kabid Pemuda dan Olahraga Disbudparpora Ingin Tancap Gas Tingkatkan Prestasi Atlet

Baca juga: Daftar Nama-nama 77 Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Bupati Tanjabbar Hari Ini

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved