Breaking News:

HUT Sarolangun ke 22

HUT Sarolangun Pemkab Undang Warganya Salat Subuh Berjemaah di Masjid Kebanggaan Daerah

Berita Sarolangun-Di hari ulang tahun ke-22 tahun Kabupaten Sarolangun, pemerintah daerah akan melaksanakan salat berjamaah di Masjid Al-Sulthon.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Cek Endra dan wakilnya gelorakan subling 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Di hari ulang tahun ke-22 tahun Kabupaten Sarolangun, pemerintah daerah akan melaksanakan salat berjamaah di Masjid Al-Sulthon.

Sudah menjadi kebiasaan bagi Pemkab Sarolangun menjalankan salat subuh berjamaah yang lebih akrab didengar sebagai subling (subuh keliling).

Di hari jadi Sarolangun yang ke-22 pada 12 Oktober. Kabag Humas infomasi pimpinan Sulaiman mengabarkan Bupati Sarolangun Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri mengajak masyarakat salat subuh berjamaah.

"Dalam rangka HUT Sarolangun mari kita bersama-sama berjamaah bersama Pemda Sarolangun di Masjid Al-Sulthon," tulis Sulaiman saat dikonfirmasi Tribun Jambi, Senin (11/10/2021).

Sudah menjadi rutinitas bagi Pemda Sarolangun melakukan salat subuh berjamaah, dan sudah kesekian kalinya salat subuh dilakukan di masjid kebanggaan Pemda Sarolangun yakni Masjid Al-Sulthon yang berlokasi di kelurahan Aur Gading, kecamatan Sarolangun.

(Tribunjambi/rifani halim)

Baca juga: Meski Kabupaten Sarolangun Sudah Masuk Musim Penghujan, Karhutla Masih Terpantau

Baca juga: Kasus Aktif Tinggal Satu Orang, Pemkab Sarolangun Terus Kebut Vaksinasi Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved