Breaking News:

Wakil Gubernur Abdullah Sani Tutup MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menutup kegiatan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (8/10/2021) di Masjid Syech Utsman Tungkal, Jumat (8/10).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menutup kegiatan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (8/10/2021) di Masjid Syech Utsman Tungkal, Jumat (8/10). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menutup kegiatan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (8/10/2021) di Masjid Syech Utsman Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Selain Abdullah Sani, acara penutupan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan Seluruh kepala daerah, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota dan Provinsi beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Abdullah Sani mengucapkan rasa syukur karena kegiatan MTQ terselenggara dengan baik.

"Alhamdulillah Musabaqah Tilawatil Quran ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini bisa diselenggarakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan perencanaan," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Tanjab Barat yang telah bekerja keras menyukseskan MTQ ini.

"Terima kasih saya sampaikan kepada bupati dan wakil bupati Tanjab Barat yang telah bekerja keras melaksanakan MTQ ini, Tanjab Barat berperan menjadi tuan rumah yang baik," ujarnya.

Ia mengapresiasi seluruh peserta, kafilah dan official dari seluruh kabupaten/kota dan dewan hakim yang mengikuti kegiatan MTQ ini, serta memberikan ucapan selamat kepada para juara .

"Atas nama pemerintah Provinsi Jambi kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara pada MTQ ini," ujarnya lagi.

Baca juga: Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tropi dan Uang Pembinaan Pemenang Lomba MTQ ke-50

Baca juga: Berikut Ini Daftar Lengkap Pemenang Lomba MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Baca juga: Ketua Fraksi PDIP Kota Jambi Pertanyakan Dana Tak Terduga Rp 14 Miliar

Ia meminta para peserta yang meraih juara jangan berpuas diri, tetap tekun membaca dan mempelajari Al Quran dan diikuti dengan rasa rendah hati, serta meningkatkan prestasi bukan hanya level provinsi tapi nasional dan internasional.

Ia sekalian memberikan semangat kepada yang belum berhasil mendapatkan juara.

"Jangan berkecil hati tetap semangat terus beljar, terus berlatih dengan giat, karena bagaimanapun kita akan menjadi yang terbaik," ujarnya.

Ia mengatakan sesungguhnya tujuan yang paling mulia dalam kegiatan MTQ ini adalah untuk menghayati, mengimlementasikan dan membumikan nilai nilai Al Quran.

Terakhir ia menutup secara resmi perhelatan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang telah selesai dilaksanakan sejak 3 hingga 8 Oktober 2021.

"Dengan ikrar mengucapkan Alhamdulillahirabbil 'alamin Musabaqah Tilawatil Quran ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat tahun 2021 saya nyatakan ditutup," tegasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved