Breaking News:

MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Tropi dan Uang Pembinaan Pemenang Lomba MTQ ke-50

Berita Tanjabbar-Cabang perlombaan yang diadakan sudah selesai hanya menunggu dua cabang lagi yaitu Cabang Tilawah Remaja dan Dewasa

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Simbolis Trophy dan Uang Pembinaan Pemenang Lomba MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Tanjab Barat sejak 3-8 Oktober 2021 tengah memasuki hari terakhir.

Cabang perlombaan yang diadakan sudah selesai hanya menunggu dua cabang lagi yaitu Cabang Tilawah Remaja dan Dewasa yang akan diumumkan Jumat (8/10/2021).

Pengumuman pemenang telah diumumkan oleh panitia pada Kamis (7/10/2021) sekaligus penyerahan tropi dan uang pembinaan yang diadakan di aula kantor DPRD Tanjab Barat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para OPD, asisten ahli beserta jajarannya.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah dari kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan, dan meraih juara.

"Ini merupakan hasil usaha keras para kafillah yang selama ini berupaya semaksimal mungkin bekerja dan latihan ikut bimbingan dari para pelatih dan official di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi," ujarnya.

Ia juga berharap kepada para pemenang untuk meningkatkan kemampuannya untuk bisa ikut pada kompetisi nasional maupun internasional.

"Selamat atas prestasinya, terus dipacu, digembleng, dibimbing, harapan kami juga harapan kita semua mudah mudahan bisa memebanggakan nama Jambi pada kegiatan mendatang tidak hanya di tingkat provinsi tapi nasional dan internasional," ujarnya.

Penyerahan trophy dan uang pembinaan ini secara simbolis diberikan oleh Bupati Anwar Sadat kepada sejumlah peserta pemenang perlombaan.

Akhir dari kegiatan MTQ ini baru akan dilaksanakan pada Jumat (7/10/2021) yang akan dilaksanakan kegiatan penutupan di arena utama MTQ ke-50 di Masjid Syech Utsman Tungkal yang rencananya akan dihadiri oleh Kepala Daerah dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Bupati Anwar Sadat menambahkan Untuk juara umum sudah ditentukan oleh dewan hakim, tetapi pengumumannya akan diumumkan pada acara penutupan di hari Jumat.

"Insyaallah besok penutupan MTQ sebelum sholat Jumat juga ada dua cabang lagi akan diberikan trophy, sekaligus ada pengumuman siapa juara umum MTQ ke-50," pungkasnya. (*)

Baca juga: Berikut Ini Daftar Lengkap Pemenang Lomba MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Baca juga: Daftar Perolehan Poin Medali MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, Tanjabbar Juara Umum, Kerinci Nihil

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved