Breaking News:

Cegah Kasus Narkotika di Tanjab Timur Meningkat di Masa Pandemi, BNNP Jambi Lakukan Ini

BNNP Jambi kunjungi Kabupaten Tanjab Timur membahas terkait pemberdayaan masyarakat guna menghindari peredaran narkotika.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Banyaknya pelabuhan dan jalur tikus, peredaran Narkotika di Kabupaten Tanjab Timur mendapatkan perhatian khusus BNNP Jambi. 

Laporan wartawan tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - BNNP Jambi kunjungi Kabupaten Tanjab Timur membahas terkait pemberdayaan masyarakat dengan berdagang, guna menghindari peredaran narkotika sebagai penghasilan mereka. 

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Sugeng Supriyanto, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan, deactive yang mana baru pembukaan awal Raker dengan beberapa pejabat di Tingkat Pemkab Tanjab Timur.

Nantinya ada tiga kali kegiatan dalam rangka pemberdayaan masyarakat, BNNP akan membuat masyarakat memiliki nilai skil dan keterampilan sehingga di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini mereka memiliki pengalaman yang mampu dikembangkan ke arah bisnis sehingga bisa memperoleh penghasilan.

"Kami berharap sesudah dapat keterampilan, masyarakat bisa mengembangkannya mungkin dengan membuka warung kuliner atau warung kopi dan lain sebagainya," ujarnya, Rabu (6/10).

Baca juga: Banyak Pelabuhan Tikus, Peredaran Narkoba di Tanjab Timur Dipantau BNNP Jambi

Kegiatan ini bertujuan, agar jangan sampai di tengah himpitan keadaan seperti saat ini yang merupakan imbas dari pandemi Covid-19, membuat masyarakat berpikir singkat untuk menghasilkan uang dan akhirnya terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba.

"Ini sebagai langkah untuk merangkul masyarakat Kabupaten Tanjab Timur agar tidak berpikiran menjadi kurir, bandar atau masuk dalam jaringan peredaran narkoba," harapnya. (usn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved