Breaking News:

BRI Kanca Jambi Menggelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021

Bank BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS), Senin (4/10/2021). Undian ini sebagai bentuk aspirasi untuk nasabah

Editor: Rahimin
istimewa
Penyerahan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki XL 7 Beta. BRI Kanca Jambi Menggelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai bentuk apresiasi serta loyalitasnya terhadap nasabah, Bank BRI Kanca Jambi kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS), Senin (4/10/2021).

Acara yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2021 kali ini digelar di lantai 3 BRI Kantor Cabang Jambi, Jalan Jenderal Sudirman No 58 A Thehok Kota Jambi.

Acara ini dihadiri stakeholder BRI, nasabah serta saksi dari Dinas Sosial Provinsi Jambi, Notaris serta dari pihak kepolisian.

"Program undian PHS ini dilaksanakan secara rutin setiap semester diwilayah kerja BRI Kanca Jambi," ujar Pimpinan BRI Cabang Jambi Marolop Six Mayer Sinaga.

"Kami menyelenggarakan undian panen hadiah simpedes (PHS) ini sebagai bentuk penghargaan dan loyalitas kami dalam melayani nasabah yang setia menabung pada simpedes BRI," sambungnya.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Jambi Marolop Six Mayer Sinaga
Pemimpin BRI Kantor Cabang Jambi Marolop Six Mayer Sinaga (istimewa)

Marolop Six Mayer Sinaga mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-9 ini penyelenggaraan acara penarikan undian PHS (Panen Hadiah Simpedes) ini berbeda dengan sebelumnya. Yaitu dalam bentuk virtual Yang disiarkan secara langsung melalui Facebook, YouTube dan Instagram BRI Jambi.

"Tentunya penyelenggaraan ini tidak mengurangi rasa kecintaan dan apresiasi kami terhadap nasabah loyal BRI yang setia menabung di rekening simpedes BRI," ujarnya.

Marolop bilang, setiap tahun jumlah nasabah tabungan simpedes BRI terus mengalami peningkatan.

Jumlah nasabah itu tersebar di 1 kantor Cabang, 2 KCP, dan 9 Unit Kerja BRI yang berada di Kota Jambi maupun Kabupaten Muaro Jambi.

Simpedes bukan lagi hanya milik masyarakat pedesaan, akan tetapi sudah bersifat transaksional.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved