Breaking News:

Berita Jambi

Kuliner Jambi, Lezatnya Opor Ayam di Warung Klasik di Jelutung Kota Jambi

Berita Jambi-Tribunners yang kangen dengan menu opor ayam bisa berkunjung ke Warung Klasik yang berlokasi di dekat Polsek Jelutung

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Satu di Antara Pemilik Warung Klasik sedang menjelaskan produknya di Program Icip-icip Tribunjambi. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Tribunners yang kangen dengan menu opor ayam bisa berkunjung ke Warung Klasik yang berlokasi di dekat Polsek Jelutung Kota Jambi ini.

Resto satu ini menghadirkan masakan rumahan dengan berbagai menu khas Nusantara.

Tidak terkecuali opor ayam yang bisanya hadir di saat lebaran Idul Fitri.

Menu satu ini hadir setiap hari ditemani dengan berbagai menu pendukung lainya seperti tahu dan tempe bacem, orek tempe, dan sambel terasi.

Selai opor ayam, resto satu ini juga menghadirkan pindang, tempoyak dan masih banyak menu khas Nusantara lainnya.

Bunga satu di antara pemilik warung klasik mengatakan saat ini warung klasik ini baru menyediakan beberapa menu saja, namun ke depannya akan kita tambah dengan menu-menu Nusantara lainnya.

“Ke depannya kita akan hadirkan menu-menu khas dari Nusantara lainya seperti rica-rica dan sebagainya,” ujarnya Senin ( 4/10/2021).

Tribunjambi.com berkesempatan mencoba satu porsi menu opor ayam komplit di program Tribun Icip-icip yang tayang di Facebook dan Youtube Tribun Jambi Senin ( 4/10/2021 ) pukul 11.15 wib.

Satu porsi opor ayam yang terdiri dari opor, tempe dan tahu bacem, orek tempe, sayur dan sambel terasi hanya dibandrol Rp 15 ribu.

Warung klasik ini lokasi tepatnya masih berada dalam kawasan Taman Perumnas atau Taman Jompo tidak jauh dari Polsek Jelutung. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Kuliner Jambi, Lezatnya Sop Khas Riau di Dapur Sop Mamak di Kawasan Buluran Jambi

Baca juga: Kuliner Jambi, Mie Gombiyen Menu Makan Siang Alternatif di Mbiyen Kopi di Kawasan Sijenjang

Baca juga: Area Tanggo Rajo Ancol Jambi akan Ditata Ulang, Direncanakan Ada Unsur Wisata dan Kuliner

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved