Breaking News:

Dramatis, Penangkapan Pengedar Sabu di Kota Jambi Diwarnai Isak Tangis Keluarga 

Ulfa Saleh (47), Warga Jalan Cempaka Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura di kediamannya akibat kasus narkotika, pada Rabu (29/9) lalu. 

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
ist
ilustrasi narkoba 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Tim Opsnal Subdit III, Ditresnarkoba Polda Jambi, kembali meringkus pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu di Kota Jambi.

Kali ini, petugas berhasil meringkus Ulfa Saleh (47), Warga Jalan Cempaka Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura di kediamannya, pada Rabu (29/9) lalu. 

Penangkapan terhadap pelaku berjalan dramatis, dan diiringi isak tangis dari keluarganya.

Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru menjelaskan, penangkapan pelaku diawali dari adanya informasi masyarakat dan pengurus Masjid di sekitar tempat tinggal pelaku.

Setelah melakukan pengintaian, selama 1 jam, pada pukul 19.00 WIB, petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya. 

"Kita tangkap satu orang pengedar sabu-sabu. Ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan, saat digeledah, ditemui barang bukti sabu-sabu yang diakui milik pelaku, " Thomas, Minggu (3/10). 

Dari video penangkapan yang viral di media sosial, pelaku ditangkap dengan disaksikan anggota keluarganya dan saksi dari RT setempat. Terdengar, tangisan dari anak-anak saat petugas menggeledah badan pelaku. 

"Pelaku sempat membuang 1 paket kecil sabu-sabu di lantai rumahnya, namun barang bukti tersebut berhasil temukan, dan pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, " jelasnya.

Baca juga: BNNP Jambi Buru TN, Bandar Sabu-sabu Jaringan Muara Bungo

Baca juga: Penangkapan Bandar Sabu oleh BNNP Jambi Berlangsung Dramatis, Petugas Letuskan Tiga Tembakan

Thomas mengungkapkan, akan menindak tegas para pemain jaringan narkoba di Jambi.

"Kecil atau besar barang buktinya, akan kita tindak terus," tegas Thomas.

Dari penangkapan Saleh, sejumlah barang bukti 2 paket kecil sabu-sabu dan uang tunai Rp 375.000 berhasil diamankan petugas. Saat ini, penyidik masih mendalami dari mana asal sabu-sabu yang dimiliki pelaku tersebut. 

"Pelaku sudah kita amankan di Mapolda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, " pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved