Breaking News:

Bob Bee Builder Siapkan Bonus Rp 10 Juta untuk Atlet Jambi yang Raih Medali Emas di PON XX Papua

Melisa berhasil menumbangkan atlet dari DKI Jakarta dengan skor 2:0 kategori sanda kelas 56Kg putri, Minggu (3/10/2021).

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Bob Bee Builder video call dengan Melisa atlet wushu Jambi yang meraih medali emas di PON XX Papua. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Youtuber Jambi, Bob Bee Builder akan memberikan bonus Rp 10 juta pada Melisa Try Andani, atlet Wushu Jambi, yang raih medali emas di PON XX Papua.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bob Bee Builder kepada Melisa, melalui panggailan video WhatsAap.

Melisa berhasil menumbangkan atlet dari DKI Jakarta dengan skor 2:0 kategori sanda kelas 56Kg putri, Minggu (3/10/2021).

Ini juga menjadi medali emas pertama untuk Provinsi Jambi.

Didampingi sang istri, Bob Bee Builder mengucapkan selamat kepada Melisa, dan mengungkapkan akan memberikan bonus tambahan kepada Melisa.

Dia juga mengapresiasi perjuangan Melisa, yang menjadi penyumbang medali emas pertama dari Cabor Wushu tingkat nasional untuk Provinsi Jambi.

"Ini luar biasa, ini pertama kali Cabor Wushu dapat medali emas tingkat nasional, hadiah dari aku pasti ada," kata Bob Bee Builder, saat melakukan video call dengan Melisa, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Atlet DKI Kalah Telak, Melisa Persembahkan Medali Emas untuk Jambi di PON XX Papua

Baca juga: Kalahkan Atlet Jawa Barat, Riska Tim Dayung Jambi Sabet Medali Perak di PON XX Papua

Saat dikonfirmasi Tribun, Bob mengaku hal tersebut merupakan bentuk dukungannya kepada para atlet  Provinsi Jambi yang berlaga untuk mengharumkan Jambi di tingkat nasional.

"Ini adalah bentuk kecil yang saya bisa lakukan untuk teman-teman, saudara dan adek-adek kita yang sekarang berjuang mengharumkan nama Jambi," kata Bob Bee Builder.

"Mungkin ini tidak seberapa, dan mudah-mudahan ini berarti buat mereka, semoga semakin banyak emas yang diraih dan membuat masyarakat Jambi semakin wah," imbuhnya.

Sejak awal, Bob Bee Builder memang berkomitmen untuk memberi bonus tambahan bagi para atlet Provinsi Jambi yang berlaga di PON XX Papua.

Ia berjanji akan memberi bonus sebesar Rp 10 juta untuk atlet perorangan.

Kemudian, untuk group dengan 2 sampai 4 atlet dengan Rp 20 juta dan group dengan jumlah atlet di atas 5 orang sebesar Rp 50 juta.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved