Breaking News:

Meski Ganti Pelatih, Ronald Koeman Ragu Barcelona Bisa Lebih Baik dengan Pemain yang Ada

Kekalahan 3-0 hari Rabu dari Benfica menjadikannya kekalahan beruntun untuk memulai kampanye Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah Barcel

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
FC Barcelona Noticias
Presiden Klub Barcelona, Joan Laporta dan pelatih Barca, Ronald Koeman 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Barcelona Ronald Koeman tampaknya menerima bahwa waktunya sebagai pelatih Blaugrana sudah habis.

Namun dia meragukan Barcelona bisa lebih baik bersama pelatih dengan para pemain yang tersedia.

 Kekalahan 3-0 hari Rabu dari Benfica menjadikannya kekalahan beruntun untuk memulai kampanye Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah Barcelona.

Bek Benfica asal Brasil, Lucas Verissimo (kiri) bersaing dengan pemain depan Barcelona, Memphis Depay, dalam pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021.
Bek Benfica asal Brasil, Lucas Verissimo (kiri) bersaing dengan pemain depan Barcelona, Memphis Depay, dalam pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Ini membuat tekanan terhadap Ronald Koeman semakin meningkat.

Barcelona hanya memenangkan 1 laga dari 5 laga di semua kompetisi.

 Laporan dari Spanyol pada hari ini menunjukkan, perjalanan akhir pekan ini ke Atletico Madrid akan menjadi yang terakhir bagi pelatih asal Belanda itu.

 Presiden Barca Joan Laporta dikatakan telah membuat keputusan setelah kekalahan besar di Lisbon dan penggantinya dilaporkan akan didatangkan selama jeda internasional.

 Sementara Koeman belum membahas masa depannya dengan Laporta, mantan bos Belanda itu mengakui laporan di pers Spanyol dan Catalan mengatakannya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Sassuolo, Statistik dan Head to Head Kedua Tim

Baca juga: Besok Sabtu Malam Bakal Jadi Laga Keempat Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica, Ini Lawannya

 “Klub belum memberi tahu saya apa-apa, sungguh,” katanya pada konferensi pers pada hari Jumat jelang pertandingan timnya dengan Atletico dikutip dari Marca.

 "Saya mengetahui bahwa presiden ada di sini pagi ini tetapi saya tidak melihatnya. Kami sedang berlatih tetapi saya masih sama.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved