Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Juegen Kloop Jelang Laga Liverpool vs Manchester City, Tim Pep Guardiola Terbaik di Eropa

Jelang laga Liverpool vs Manchester City di pekan ketujuh Liga Inggris pada Minggu (3/10/2021), pelatih Liverpool puji Manchester City sebagai tim ter

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @liverpoolfc
Liverpool vs Manchester City 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga Liverpool vs Manchester City di pekan ketujuh Liga Inggris pada Minggu (3/10/2021), pelatih Liverpool puji Manchester City sebagai tim terbaik dunia.

Siaran langsung pertandingan Liverpool vs Manchester City tanyang di Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Link nonton siaran langsung Liverpool vs Manchester City bisa diakses di akhir berita ini. 

Dalam jumpa pers pra pertandingan Jurgen Klopp memuji Manchester City sebagai "tim terbaik di Eropa".

 Namun pelatih Liverpool itu juga memuji membanggakan timnya adalah satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di Liga Premier setelah enam pertandingan.

Man City telah kebobolan paling sedikit di liga musim ini (satu) dan The Reds hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan melawan tim Pep Guardiola di kompetisi.

Jurgen Klopp, yang memberikan kekalahan terbanyak pada Guardiola di semua kompetisi (delapan), menyadari tantangan yang menantinya saat dua penantang gelar berhadapan di Anfield.

 "Manchester City bagi saya adalah tim terbaik di Eropa saat ini," kata Klopp kepada wartawan, Jumat (1/10/2021) dikutip dari FotMob.

 “Akhir pekan lalu mereka bermain melawan Chelsea dan mereka bagus tetapi City jelas lebih baik hari itu. Itulah tim yang kami hadapi.

 “Kami harus mencetak gol, jadi itu sangat membantu tetapi kami harus bertahan di level tertinggi kami. Kami harus berani, berkaki depan, nakal di saat-saat, benar-benar versi terbaik Anda dan baru kemudian Anda memiliki peluang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved