Breaking News:

Arsenal Tertarik Bajak Lorenzo Issigne di Tengah Mandeknya Negosiasi Napoli

Arsenal berharap bisa mengambil keuntungan dari mandegnya negosiasi antara Napoli dan Lorenzo Insigne. Napoli saat ini berupaya memperbarui kontrak

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram
Lorenzo Insigne 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal berharap bisa mengambil keuntungan dari mandegnya negosiasi antara Napoli dan Lorenzo Insigne.

Napoli saat ini berupaya memperbarui kontrak Insigne yang sebentar lagi berakhir.

Lorenzo Insigne akan habis kontraknya dengan Napoli musim panas mendatang dan negosiasi antara kedua belah pihak belum berjalan dengan baik.

 Bahkan, menurut laporan dari Italia, mereka hampir pingsan pada hari Kamis ketika pengacara Lorenzo Insigne bertemu dengan Aurelio De Laurentiis, pemilik dan ketua Napoli.

 Napoli telah menawarkan Lorenzo Insigne kontrak lima tahun, senilai sekitar €5 juta per tahun, gaji yang sama dengan dia saat ini.

Tidak jelas mengapa kubu Lorenzo Insigne tidak senang dengan tawaran itu, tetapi diperkirakan kemungkinan karena itu tidak datang dengan apa yang telah menjadi kenaikan gaji wajib dengan semua kesepakatan baru.

Mungkin juga alasannya karena Lorenzo Insigne sekarang berusia 30 tahun dan akan berusia 35 tahun pada akhir kontraknya.

Baca juga: Meski Ganti Pelatih, Ronald Koeman Ragu Barcelona Bisa Lebih Baik dengan Pemain yang Ada

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Sassuolo, Statistik dan Head to Head Kedua Tim

Daily Cannon melaporkan, sangat tidak mungkin Arsenal tidak tertarik pada Lorenzo Insigne, yang bertalenta seperti dia.

Arsenal tidak cenderung melakukan banyak belanja di Italia dan mencari model mentah daripada pemain memasuki senja karir mereka.

Arsenal juga baru saja mendatangkan Takehiro Tomiaysu dari Bologna, tapi sebelumnya pemain terakhir yang di datangkan dari Italia adalah Lucas Torreira dan Stephan Lichtsteiner.

Sebelum itu, pemain terakhir yang didatangkan Arsenal dari Italia adalah Emiliano Viviano dari divisi ketiga AS Palermo pada 2013/14.

 Tentu saja, Lorenzo Insigne baru berusia 30 tahun dan memiliki beberapa tahun tersisa di level atas, masih berusaha untuk mendapat satu tempat di Arsenal.

 Gajinya terjangkau sekitar €100, meskipun jika dia pindah secara gratis, dia juga ingin bagian dari biaya transfer yang tidak harus dibayar klub, dimasukkan ke dalam kesepakatannya.

Tribunjambi.com/Zulkifli)

Baca juga: Besok Sabtu Malam Bakal Jadi Laga Keempat Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica, Ini Lawannya

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga, Pedri Diragukan Tampil 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved