Breaking News:

Sekolah Tatap Muka Dimulai

Siswa yang Tidak Mau Divaksin Tidak Boleh Sekolah Tatap Muka

Berita Jambi-Wakil Wali Kota Jambi Maulana mejelaskan, bagi siswa 12 tahun ke atas tidak mau divaksin dengan alasan tidak jelas tidak boleh melaksanak

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
SOPIAN/TRIBUNJAMBI.COM
Wakil Wali Kota Jambi, Kelapa Dinas Pendidikan dan Seluruh Kepala Sekolah sedang melaksanakan Rapat Finalisasi Persiapan Pembelajaran Tatap muka. Rabu (29/9/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Wakil Wali Kota Jambi Maulana mejelaskan, bagi siswa 12 tahun ke atas tidak mau divaksin dengan alasan tidak jelas tidak boleh melaksanakan sekolah tatap muka, Rabu(29/9/2021).

Maulana mengatakan 4 Oktober 2021 sekolah yang ada di Kota Jambi sudah melakukan tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bilang Maulana, yang melaksanakan tatap muka yaitu TK-SMA sederajat.

Maulana mengatakan, untuk jam masuknya juga diatur, dengan jumlah jam yang dibatasi SD-SMP tiga jam kemudian Paud satu setengah jam.

Maulana juga menjelaskan, sekolah harus menyiapkan dari segi kondisi kesehatan baik guru maupun murid dan tenaga kependidikan.

Lanjut kata Maulana, khusus untuk guru semuanya sudah harus divaksin kecuali yang ada komorbid dan harus ada surat keterangan dari dokter.

Kemudian semua guru dan tenaga pendidikan harus rapid test dan sekarang sudah berjalan di puskesmas.

Selanjutnya Maulana menjelaskan, ia sedang berada di Kantor Dinas Pendidikan bersama Kepala Dinas Pendidikan dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

Ia mengatakan dalam rangka rapat koordinasi untuk mengecek kesiapan dari seluruh sekolah untuk mengecek kesiapan dari seluruh sekolah tatap muka terbatas. (*)
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: BREAKING NEWS 4 Oktober Sekolah di Kota Jambi Sudah Tatap Muka

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Merangin Wajib Vaksin, Realisasi Vaksinasi Siswa Masih Rendah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved