Breaking News:

Berita Selebritis

Ucapan Inul Daratista Bak Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar, Warganet: Ngefans Boleh Bego Jangan

melalui akun Instagramnya Inul Daratista seakan menyindir menyindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terlalu mengidolakan mereka

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Ucapan Inul Daratista Bak Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar, Warganet: Ngefans Boleh Bego Jangan 

TRIBUNJAMBI.COM - Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang telah menikah siri diawal tahun 2021 membuat heboh publik.

Tak hanya pengakuan telah menikah siri, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mengaku bahwa Lesti Kejora saat ini sedang hamil.

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu membuat masyarakat pro dan kontra, bahkan penyanyi Inul Daratista angkat suara.

melalui akun Instagramnya Inul Daratista seakan menyindir menyindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang terlalu mengidolakan mereka sehingga apapun yang dilakukan Leslar itu dianggap benar.

"Orang klo sdh nge Fans,atau org klo sdh seneng, bisa keblinger. biarkata dia melakukan kesalahan atau jelek atau apapun yg dilakukan bagi mata org bener itu salah, yo tetep di belain namanya juga demen." tulis Inul Daratista.

"Ibarat tuh Tai kucingpun rasa coklat, wong kadung seneng, cinta,syukak. apapun yang dilakukan mau baik /jelek ,salah atau khilaf tetep enak dilihat aja alias Sah!!!" sambung Inul Daratista.

Baca juga: Kecemburuan Natasha Wilona Lihat Melvin Tenggara Jalan dengan Selebgram Cantik Diungkap Sosok Ini

Baca juga: Di Tengah Andin Hamil di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Kepergok Galau hingga Posting Soal Kebohongan

Baca juga: Ivan Gunawan Sindir Lesti Kejora yang Nekat Tutupi Kehamilannya: Gue Gak Bisa Dikibulin Say!

melihat caption Inul Daratista itu, ia seakan mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memanfaatkan fans untuk situasi dan momen saat ini.

"Apalagi jaman sekarang kekuatan netizen… atau Fans base besar, bisa di manfaatin buat /dimanfaatkan… Ya ampun yg nge Fans kg ga sadar dia memanfaatkan situasi dan momen idolanya." tilis Inul Daratista.

"Kdg belom tentu juga yg ngefans dpt apa2 ,cuma ikut2an aja mengenal 1 sm lain hanya untung nambah follower sesama fans base tapi justru membuat idola makin memanfaatkannya." tambahnya.

Inul Daratista juga merasa dijaman sekarang untuk menjadi viral tidak perlu ada prestasi, cukup dengan buat kehebohan yang positif atau negatif lalu seketika akan viral.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved