Breaking News:

Mendikbud-Ristek Nadiem Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Tenaga Pengajar di Korem 042/Gapu

Berita Jambi-Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek), Nadiem Anwar Makarim tinjau pelaksanaan vaksinasi

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
ARYO TONDANG/TRIBUNJAMBI.COM
Mendikbud-Ristek Nadiem Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Tenaga Pengajar di Korem 042/Gapu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek), Nadiem Anwar Makarim tinjau pelaksanaan vaksinasi pelajar usia 12 tahun dan tenaga pengajar yang berlangsung di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Selasa (21/9/2021).

Dalam kunjungannya, Nadiem meminta agar para guru harus mau untuk divaksin, untuk persiapan sekolah tatap muka di Jambi.

"Dengan vaksin ini bisa lebih percaya diri, sehingga belajar tatap muka terbatas bisa berjalan lancar," kata Nadiem, Selasa (1/21/9/2021).

Dia berharap, dengan vaksinasi ini semua pelajar dapat kembali ke sekolah, sehingga para pelajar tidak kehilangan pengetahuan secara utuh di sekolah.

"Yang terpenting saat ini mereka harus kembali ke sekolah, jika semua guru sudah divaksin, maka sekolah wajib melakukan sekolah tatap muka," jelasnya.

Tak hanya di tingkat SMA dan SMP saja, akan tetapi, Nadiem menegaskan, untuk pelajar TK dan SD juga sangat penting untuk melakukan Belajar tatap muka.

"Karena mereka yang sangat diprioritaskan untuk belajar tatap muka," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nadiem juga melakukan komunikasi dengan pelajar dan tenaga pengajar.

Baca juga: Mendikbudristek Pantau Percepatan Penuntasan Vaksinasi PTK di Provinsi Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved